XL Gandeng Sharp; Luncurkan Bundling Smartphone Sharp Aquos

XL Gandeng Sharp; Luncurkan Bundling Smartphone Sharp Aquos

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. berusaha selalu menyediakan ponsel-ponsel canggih terbaru yang mendukung layanan 4G.
 
Bekerja sama dengan Sharp, XL menawarkan program bundling paket data dengan smartphone seri terbaru Sharp Aquos, sedangkan pembeliannya melalui portal www.blibli.com.
 
GM Finance Management Service XL East Region, Mochamad Imam Mualim, mengatakan guna memenuhi permintaan pelanggan atas smartphone terbaru, maka XL juga menyediakan program bundling dengan bonus-bonus tambahan.
 
“Pelanggan juga dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dalam mengakses layanan data/internet karena didukung dengan ketersediaan jaringan yang luas dan andal, yang memungkinkan untuk mengoptimalkan fitur-fitur canggih di Sharp Aquos,” ujarnya pada Sabtu (6/6/2015).
 
Masyarakat bisa mendapatkan program bundling tersebut dengan meng-klik www.xl.co.id/sharpaquos. Harganya Rp. 3,999 juta termasuk paket internet XL 600MB pada bulan pertama dan akan mendapat kuota internet 600MB/bulan dengan syarat isi ulang minimal Rp.50 ribu/bulan selama 12 bulan, jadi total 7,2GB. Pre-order ini bisa dilakukan sampai Agustus 2015.
 
Imam mengatakan, keseriusan XL dalam menggarap layanan data terus dilakukan. Jaringan XL sejak beberapa tahun lalu telah mengimplementasikan teknologi MSC pool dan SGSN in pool untuk 3G secara nasional. Tujuannya melindungi jaringan dari lonjakan trafik  pada  satu  lokasi tertentu  karena kapasitas jaringan tersebar di beberapa titik.
 
Saat ini jumlah pelanggan XL east region mencapai 11 juta, lebih dari 60% nya merupakan pelanggan data. XL east region memiliki jaringan infrastruktur fiber optik dan BTS lebih dari 11 ribu BTS (4G/3G/2G).