XL Gelar Program Gebyar Akhir Tahun; Dongkrak Pelanggan Data

XL Gelar Program Gebyar Akhir Tahun; Dongkrak Pelanggan Data

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. bekerja sama dengan Authorized Device Partner (ADP) Apollo mengadakan program “Gebyar Akhir Tahun 2014” selama 28 Nopember 2014 - 31 Januari 2015.
 
Menurut Regional Sales Manager XL Greater Surabaya, Hiasinta Paembonan, program tersebut bertujuan mengapresiasi pengguna XL di Surabaya sekaligus mendongkrak pelanggan data.

“Banyak pelanggan yang beralih dari penggunaan voice dan SMS ke data seiring perkembangan kebutuhan, teknologi dan gaya hidup,” ujarnya pada  Jumat (28/11/2014).

Sinta mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan jumlah pelanggan data. Melalui program semacam ini, diharapkan pelanggan semakin loyal dengan XL bukan semata-mata karena hadiah yang diberikan, tetapi juga layanan, program dan jaringan yang bagus.

Sinta menyebutkan, 60% pelanggan XL adalah pengguna data. Jumlah pelanggan di East Region saat ini 13,26 juta. Ia menargetkan pertumbuhan penggunaan data mencapai 30% hingga akhir tahun, sementara hingga saat ini telah mencapai 20%. Ia optimistis target ini akan tercapai karena sebentar lagi libuan Natal dan tahun baru yang dipastikan akan mendongkrak penggunaan data.
 
Dirut Apollo, Irwan Harianto, menambahkan kerja sama tersebut menguntungkan kedua pihak maupun masyarakat. Program bundling penjualan gadget plus kartu perdana merupakan kebutuhan konsumen saat ini dan mereka bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

"Pembeli gadget termasuk smatrphone dan tablet tentunya membutuhkan kartu perdana. Jadi program bundling dengan XL ini akan membantu konsumen," ujarnya.

Irwan menjelaskan, program tersebut berlaku di seluruh ADP Apollo di Surabaya, Pasuruan dan Malang. Untuk setiap pembelian paket data XL minimal Rp. 40 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian. Berlaku untuk pembelian semua jenis paket data. Pelanggan lama XL yang ingin mengikuti program ini cukup membeli paket data apapun senilai minimal Rp. 40 ribu. Sedangkan untuk pelanggan baru, cukup membeli perdana XL dan membeli paket data.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit motor, gadget canggih dan hadiah menarik lainnya. Pengundian akan dilakukan pada 1 Februari 2015.
 
Untuk pelanggan baru, mulai 24 Nopember mendapat program “3 Bulan Bebas Chatting” yaitu setiap pengaktifan kartu perdana XL langsung mendapat bonus free BBM, Line dan WhatsApp selama 3 bulan dengan kuota 150 MB/bulan tanpa syarat dan ketentuan apapun. Dapat digunakan di jaringan 2G dan 3G selama masa aktif. Kuota 150 MB/bulan akan ter-reset setiap bulannya.