XL Punya Program BUMBASTIS; Total Hadiah Rp. 64 Miliar

XL Punya Program BUMBASTIS; Total Hadiah Rp. 64 Miliar

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. mengapresiasi para mitranya retail outlet (RO) di seluruh Indonesia melalui program BUMBASTIS (Banyak Untung Menjual Bebas dan Fantastis Hadiahnya).

Program ini diberikan kepada RO yang menunjukkan kinerja terbaik di setiap region dengan total hadiah Rp. 64 miliar. Hadiah utama berupa 11 mobil.

Menurut Titus Dondi, VP XL East Region, BUMBASTIS merupakan apresiasi kepada semua RO dalam mengedukasi dan menyediakan layanan XL kepada para pelanggan.

“Program ini diharapkan dapat meningkatkan penyebaran, ketersediaan dan edukasi layanan untuk pelanggan,” ujarnya saat penyerahan hadiah kepada Fajari Cell, RO pemenang mobil dari Tuban untuk East-1 di XL Center Pemuda Surabaya, Kamis (28/11/2013).

General Manager Sales XL East-1, Deasy Sari Dewi, mengatakan BUMBASTIS merupakan salah satu cara agar penetrasi layanan data terus meningkat. Ia menyebutkan, pertumbuhan revenue layanan data East Region mencapai 45% di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara. Angka ini lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan revenue secara nasional yang tercatat 30%.

BUMBASTIS berlangsung 6 bulan selama 1 April – 30 September 2013 yang dapat diikuti semua RO resmi XL dengan cara mengumpulkan poin. Pengumpulan poin dihitung dari penjualan kartu perdana dan aktivasi paket data.

Selama periode program, RO dapat menukarkan poin dengan berbagai hadiah di setiap kategori. Sisa poin yang masih dimiliki pada akhir periode program kemudian dijadikan nomor undian untuk memenangkan hadiah utama.

BUMBASTIS diikuti lebih dari 112 ribu RO di seluruh Indonesia. Dari jumlah ini, lebih dari 53 ribu RO berada di east region yang terbagi atas sekitar 30 ribu RO di East-1 dan 23 ribuan RO di East-2.