XL Rilis Kartu Perdana XtraON; Permudah Akses Ke Sosial Media

XL Rilis Kartu Perdana XtraON; Permudah Akses Ke Sosial Media

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. telah meluncurkan kartu perdana XtraON yang cocok untuk pengguna smartphone dan pelanggan yang sering chatting di sosial media.
 
Regional Marketing Manager XL East Region, Yoyok Nurhadi, mengatakan, XL selalu berusaha memahami kebutuhan para pelanggannya. Dengan perdana XtraON, pelanggan akan mendapat kuota Xtra besar, aktif Xtra lama dan internet Xtra lancar.
 
Ia menjelaskan, masa aktif perdana XtraON selama 6 bulan dengan total kuota 2GB (tidak dibatasi per bulan), gratis chatting melalui BBM, WhatsApp dan Line serta dapat digunakan di jaringan 2G/3G. Kelebihan lainnya adalah berlaku selama 24 jam (tidak ada timeband). Selama memiliki Paket Xtra ON, pelanggan tetap dapat membeli paket internet volume lainnya dengan kuota dan masa berlaku paket yang terpisah, tetapi tidak dapat membeli paket Internet Unlimited.
 
“Distribusi perdana XtraOn ini untuk kota-kota besar dengan utilisasi coverage 3G yang sudah maksimal seperti di Surabaya, Denpasar dan Mataram. Sedangkan untuk kota-kota lainnya, XL mengeluarkan isi ulang paket kuota XtraOn yang dapat dibeli di toko XL melalui layanan 151,” ujar Yoyok pada Selasa (21/10/2014)
 
Guna mengantisipasi permintaan terhadap kartu perdana XtraON, XL menyiapkan 30ribu kartu perdana setiap bulan untuk Surabaya.
 
Dengan melayani lebih dari 12,6 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di east region diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.