XL-Asuransi Umum Mega; Serahkan Pembayaran Klaim Asuransi Kecelakaan Diri

XL-Asuransi Umum Mega; Serahkan Pembayaran Klaim Asuransi Kecelakaan Diri

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. dan PT Asuransi Umum Mega menyerahkan pembayaran klain asuransi kecelakaan diri kepada Malihatun, ahli waris dari ayahnya Ahmat Rahem yang meninggal akibat kecelakaan.
 
Pembayaran secara simbolik dilakukan di Kantor Regional Mega di Surabaya pada Kamis (7/4/2016) senilai Rp. 21 juta yang terdiri atas Rp. 20 juta rupiah untuk manfaat santunan akibat meninggal dunia dan Rp. 1.000.000 untuk manfaat biaya pemakaman.
Rahem merupakan peserta asuransi Mega-XL Proteksi Diri, produk asuransi kecelakaan diri kerja sama XL dan Mega yang sederhana, mudah, ekonomis dan singkat/segera. Asuransi ini menyediakan kemudahan bagi mereka yang membutuhkan asuransi perlindungan dengan cara mudah, cepat dan aman. XL berperan sebagai saluran distribusi yang memudahkan calon tertanggung memperoleh layanan dan manfaat program asuransi tersebut.
 
General Manager Marketing PT Asuransi Umum Mega, Luthfi Yahya, mengatakan pembayaran klaim tersebut membuktikan komitmen Mega dan XL dalam memberikan pelayanan yang baik sekaligus melakukan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya asuransi, dalam hal ini asuransi mikro perlindungan yang dapat memberikan solusi keuangan.
General Manager Sales XL East1, Liedya Andayani, menambahkan pembayaran klaim tersebut merupakan hak bagi keluarga yang ditinggalkan, juga menunjukkan mudahnya layanan dan besarnya manfaat layanan asuransi kecelakaan diri.
Mega-XL Proteksi Diri menyediakan perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada pelanggan dengan cara mudah. Cukup tekan tombol *123*4567# di ponsel selanjutnya mengikuti instruksi yang muncul. Pelanggan akan dikenakan premi Rp. 3.300 dan berhak memperoleh perlindungan selama 30 hari dengan nilai pertanggungan sebesar Rp. 20 juta jika tertanggung meninggal atau mengalami catat permanen.
“Mengingat manfaat besar yang diperoleh, diharapkan para pelanggan XL dapat mengikuti asuransi ini,” ujar Liedya.