Yuk Nikmati Mongolian Barbeque; Di Grand Darmo Suites Surabaya

Yuk Nikmati Mongolian Barbeque; Di Grand Darmo Suites Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Kita mungkin sering menikmati sajian barbeque, entah itu di hotel dalam party kecil-kecilan bareng teman-teman atau bersama keluarga saja di halaman rumah saat santai pada hari libur.

Jika anda penggemar barbeque, tampaknya perlu mencoba sajian ini di hotel Grand Darmo Suite di Surabaya. Hotel berbintang 4 ini menawarkan sajian khas Mongolian Barbeque hasil olahan Sous Chef Aria.

“Kami mengajak tamu untuk menikmati barbeque dengan suasana santai dan nyaman,” ujar Steviana Tan, Humas Grand Darmo Suite, pada Rabu (17/9/2014).

Jika kebanyakan barbeque berupa daging panggang, maka Mongolian Barbeque menggunakan bahan kombinasi daging dan sayuran. Tamu dapat memilih sendiri bahan yang disukai mulai dari bahan utama berupa daging sapi segar, ayam atau seafood. Kemudian tinggal menunggu diolah. Aromanya sungguh mengoda selera untuk segera menyantapnya.

Apa yang membuat Mongolian Barbeque spesial? Chef Aria menjelaskan, sajiannya menggunakan Saos Mongol yang diracik dari bermacam bumbu seperti oyster, arak, wijen, dan beberapa bumbu pilihan lainnya sehingga rasanya sedap. Perpaduan rasa asin, manis dan gurih bakal membuat ketagihan.

”Proses mempengaruhi rasa. Pengolahan yang tepat akan menghasilkan rasa yang menggigit lidah,” ujar Chef Aria.

Selain barbeque, Grand Darmo juga menyajikan bermacam hidangan lainnya. Bagi yang ingin menikmati menu-menu lain sepuasnya saat makan siang, bisa datang setiap hari Senin-Jumat. Tersedia aneka hidangan pembuka, utama hingga penutup. Tidak ketinggalan bermacam sup, salad dan buah-buahan segar.

“Tamu bisa menikmati makan siang sepuasnya bersama keluarga, rekan atau klien,” ujar Steviana.