Yuk Nikmati Sajian Segar; Dengan Buavita Khas Nusantara

Yuk Nikmati Sajian Segar; Dengan Buavita Khas Nusantara

Surabaya, Kabarindo- Ramadhan dan Lebaran sudah berlalu. Setelah liburan panjang usai, kini saatnya menjalani hari-hari seperti biasa dengan kembali bekerja dan berkarya.
 
Setelah menjadikan momen Lebaran sebagai alasan untuk menikmati bermacam makanan enak yang kebanyakan berlemak dan tinggi kolesterol, saatnya kembali menerapkan gaya hidup sehat. Namun bukan berarti kita tak boleh menikmati sajian yang manis asal tak berlebihan.
 
Untuk itu, Buavita menawarkan sajian yang menyegarkan dan bernutrisi. Arya Bahupringga, Senior Brand Manager Buavita, mengatakan Buavita Khas Nusantara cocok sebagai pilihan minuman karena menyegarkan, memberikan nutrisi dan diproses secara higienis untuk melindungi segala manfaatnya.
 
Menurut dokter gizi klinik, dr. Fiastuti Witjaksono, MS, SpGK, minuman dengan nutrisi berimbang dan bergizi boleh dikonsumsi karena dapat memberikan kesegaran dan vitalitas. Buavita Khas Nusantara diperoleh dari buah asli yang menyegarkan serta mengandung vitamin C dan B3.
 
Chef Yuda Bustara, Mixologist dari Buavita, menciptakan kreasi minuman berbahan Buavita Khas Nusantara antara lain Passion Mix Ice, Rococo dan Es Buacoco.
 
“Ketiga minuman tersebut disajikan dengan cara yang praktis dan mudah dengan memanfaatkan kebaikan buah-buah khas nusantara seperti air kelapa, sirsak dan markisa yang multi manfaat dan bernutrisi,” ujar Yuda Bustara pada Senin (4/8/2014).
 
Passion Mix Ice menggunakan bahan Buavita Markisa, timun suri, jeruk nipis, lidah buaya dan es batu. Cara membuatnya mudah. Kupas kulit timun suri, blender halus lalu saring. Peras jeruk nipis, ambil airnya. Kemudian aduk rata timun suri, blender dengan air jeruk nipis dan Buavita Markisa. Sajikan bersama lidah buaya dan es batu.
 
Untuk Rococo, bahannya Buavita Orange dan Markisa, nata de coco, markisa dan es batu. Cara membuatnya mudah.  Campurkan semua bahan dalam mangkuk besar lalu sajikan. Sedangkan bahan Es Buacoco adalah Buavita Kelapa, daging kelapa muda, susu kental manis, jeruk lemon dan es batu secukupnya. Cara membuatnya, masukkan daging kelapa ke dalam jus, tuangkan perasan jeruk lemon sedikit untuk memberikan kesegaran lalu masukkan Buavita Kelapa. Tambahkan es batu lalu siram susu kental manis secukupnya dan sajikan.
 
“Kreasi minuman yang menyegarkan dan bernutrisi tersebut diharapkan bisa menambah semangat dalam menjalani hari-hari kerja usai libur panjang,” ujar Arya.