Ada Labyrinth of Colors di Tunjungan Plaza; Bisa Keliling & Berfoto Selfie

Ada Labyrinth of Colors di Tunjungan Plaza; Bisa Keliling & Berfoto Selfie

Ada Labyrinth of Colors di Tunjungan Plaza; Bisa Keliling & Berfoto Selfie

Instalasi cantik bertema maze, terinspirasi dari seniman kelas dunia yang menampilkan beragam warna dan tabrak motif

Surabaya, Kabarindo- Kini makin banyak tempat atau spot yang asik untuk berfoto selfie. Salah satunya “Labyrinth of Colors” di atrium Tunjungan Plaza 6 lantai 2 Surabaya yang terbuka untuk umum mulai 22 Agustus-16 September 2018.

Tempat ini ramai dikunjungi masyarakat, terutama anak muda, apalagi pada hari libur dan akhir pekan. Mereka berkeliling di dalam labyrinth, sendirian atau bareng teman-teman, sambil berkali-kali berhenti untuk berfoto selfie bergantian.

Menurut Amanda dari Tunjungan Plaza Surabaya, TP menghadirkan Labyrinth of Colors dengan luas area 14x30 meter, karena instalasi seni yang menarik dan penuh warna kian diminati oleh masyarakat.

“Tunjungan Plaza membangun instalasi cantik bertema maze bernama Labyrinth of Colors. Tampilannya yang unik dan penuh warna langsung menarik minat pengunjung yang menjadikannya sarana foto yang indah. Sejak dibuka, tempat ini ramai dikunjungi,” ujarnya.

Amanda menuturkan, Labyrinth of Colors dibangun terinspirasi dari seniman-seniman kelas dunia seperti Yayoi Kusama dan Camille Walala yang selalu menampilkan banyak warna dan tabrak motif dalam karya mereka.

Pengunjung diajak menelusuri tembok warna-warni dengan beragam motif seperti polkadot, stripes dan checkers. Di beberapa spot disiapkan kaca untuk memberikan kesan tricky dan seru. Bola pantai warna-warni juga hadir sebagai atribut pelengkap.

“Labyrinth of Colors dilengkapi dengan beberapa booth pendukung antara lain LEGO, Wakai, dan Toys Kingdom. Dijamin pengunjung akan berkutat di dalam maze seru,” ujar Amanda.

Pengunjung dapat mengeksplor labirin dan berfoto sepuasnya dengan berbelanja minimal Rp.300.000 (maksimal penggabungan 2 struk) untuk 2 orang, berlaku kelipatan dan hanya untuk sekali masuk. Pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi Instagram Photo Contest yang pemenangnya dipilih setiap hari dengan hadiah shopping voucher atau XXI voucher. Caranya tag Instagram @tunjungan_plaza dengan tagar #TunjunganPlaza #LabyrinthOfColors.

Penulis: Natalia Trijaji