Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Aice Gabungkan Kreasi Kuliner yang Segar dan Unik; dalam Es Krim Mochi

Aice Gabungkan Kreasi Kuliner yang Segar dan Unik; dalam Es Krim Mochi

Gaya hidup | Kamis, 18 Juni 2020 | 16:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Aice Gabungkan Kreasi Kuliner yang Segar dan Unik; dalam Es Krim Mochi

Aice Gabungkan Kreasi Kuliner yang Segar dan Unik; dalam Es Krim Mochi

Bisa dinikmati dengan buah-buahan dan olahan jus

Surabaya, Kabarindo- Aice Menawarkan es krim mochi yang segar dan unik. Aice juga melihat peluang bagi Aice Mochi sebagai solusi kreatif bagi konsumen dalam memadupadankan kuliner.

“Buat pencinta kuliner, menikmati es krim sudah jadi ritual pelepas stres dan cara efektif memanjakan diri. Es krim mochi ini punya tekstur kenyal, isian manis dan memberikan sensasi dingin,” jelas Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong.

Aice Group mengakui produk Aice Mochi menjadi inisiatif bisnisnya untuk mengisi ceruk pasar yang membutuhkan es krim yang komplementer dan sesuai dengan kebutuhan kreatif kuliner masyarakat.

“Selain dapat dinikmati langsung, Aice Mochi juga dapat dinikmati bersama makanan sehat lainnya. Buah-buahan dan olahan jus seperti jeruk sangat cocok dan menambah imunitas kita. Tentu kombinasi nutrisi sehat dan vitamin dapat melawan Covid 19,” tambah Sylvana.

Aice Mochi mudah dikreasikan dengan beragam makanan dan minuman di rumah.

Salad buah es krim mochi

Tidak ada yang bisa menolak makanan lezat ini. Kumpulan buah-buahan yang menyegarkan ditambah es krim mochi di tengahnya memberikan sensasi dingin dan menyegarkan. Jika mochinya dibelah, terasa lumer es krimnya. Varian es krim mochi apa saja, dari coklat, vanila maupun stroberi cocok dipadukan dengan salad buah.

Orange jus dan es krim mochi

Kalau orange float sudah biasa dan umum, kita bisa mencoba orange jus dengan topping es krim mochi. Pastikan mochinya sudah dibelah agar es krimnya bisa lumer dan bercampur dengan minuman. Rasakan sensasi kenyal mochi dengan rasa jeruk segarnya.

Es krim mochi super bowl

Mangkuk dapat diisi penuh dengan es krim mochi berbagai varian rasa. Untuk meningkatkan kelezatan, bisa ditambahkan topping seperti biskuit, almond, daun mint, potongan stroberi atau buah lainnya. Jika ingin sensasi lain, kita bisa memadukan dengan topping meses, kacang merah, keju hingga wijen. Jadilah es krim mochi super bowl dengan tampilan menarik, menggoda dan kaya rasa.

Waffle es krim mochi

Memadukan waffle dan es krim itu sudah biasa. Cobalah nikmati waffle dengan es krim mochi di atasnya. Rasanya adalah sensasi double kenyal dari kulit mochi dan wafflenya, plus kesegaran es krim ketika sudah masuk ke mulut. Bisa ditambahkan karamel untuk mendapat tambahan sensasi manisnya.

Es krim mochi celup coklat

Penyuka makanan manis perlu mencoba es krim mochi celup coklat di rumah. Pastikan mochi yang kita pilih rasa vanila supaya rasanya pas ketika dicelupkan ke topping coklat. Kita juga bisa memakai selai stroberi yang dipadukan dengan es krim mochi vanila maupun coklat.

Es krim mochi durian

Ingin menikmati durian dengan sensasi dingin yang kenyal dan manis? Cobalah es krim mochi durian. Varian ini nendang banget, rasa dan aromanya seperti buah durian yang baru dikupas.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER