Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > AMD Rilis Kartu Grafis Radeon PRO W6000X Series Terbaru; untuk Mac Pro

AMD Rilis Kartu Grafis Radeon PRO W6000X Series Terbaru; untuk Mac Pro

Iptek | Kamis, 5 Agustus 2021 | 20:24 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AMD Rilis Kartu Grafis Radeon PRO W6000X Series Terbaru; untuk Mac Pro

AMD Rilis Kartu Grafis Radeon PRO W6000X SeriesTerbaru; untuk Mac Pro

Hadirkan terobosan arsitektur AMD RDNA 2 performa tinggi

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan ketersediaan kartu grafis Radeon PRO W6000X series terbaru untuk Mac Pro.

Ini merupakan jajaran produk kartu grafis terbaru yang menghadirkan performa dan ketajaman visual luar biasa untuk mendukung bermacam aplikasi dan beban kerja profesional yang menuntut, termasuk rendering 3D, pengomposisian video 8K, koreksi warna dan banyak lagi.

Dibangun di atas arsitektur AMD RDNA 2 yang inovatif, AMD Infinity Cache dan teknologi canggih lainnya, jajaran grafis workstation baru ini mencakup kartu grafis Radeon PRO W6900X dan kartu grafis Radeon PRO W6800X. Para penguna Mac Pro juga bisa memilih kartu grafis Radeon PRO W6800X Duo, konfigurasi dual-GPU yang memanfaatkan teknologi interkoneksi AMD Infinity Fabric berkecepatan tinggi untuk menghadirkan tingkat performa komputasi yang luar biasa.

Scott Herkelman, Corporate Vice President and General Manager, Graphics Business Unit di AMD, mengatakan pihaknya mengembangkan kartu grafis Radeon PRO W6000X series untuk melepaskan kreativitas profesional dan membantu mereka mewujudkan proyek yang lebih kompleks dan komputasi intensif, mulai dari menganimasikan aset film 3D ke komposisi adegan 8K hingga pengembangan game.

“AMD Radeon PRO W6000X series dikemas dengan efisiensi energi yang luar biasa, unit komputasi yang ditingkatkan dan saluran visual baru, memungkinkan pengguna Mac Pro untuk melakukan lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat di berbagai aplikasi pro,” ujarnya.

Kemampuan dan fitur utama dari kartu grafis Radeon PRO 6000X series GPUs meliputi:

Arsitektur AMD RDNA 2 pemenang penghargaan

Dibangun pada proses manufaktur 7nm, arsitektur AMD RDNA 2 menawarkan serangkaian fitur canggih yang meningkatkan grafis profesional ke tingkat performa dan efisiensi baru.

Memori GDDR6 kecepatan tinggi

Memori GDDR6 hingga 64GB dengan bandwidth hingga 512 GB/s yang memberikan kecepatan transfer ultra-fast untuk mendukung aplikasi profesional dengan data yang intensif.

AMD Infinity Cache

Cache data tingkat akhir hingga 256MB yang terintegrasi pada cetakan GPU dirancang untuk mengurangi latensi dan konsumsi daya.

AMD Infinity Fabric

Menyediakan bandwidth tinggi, latensi rendah, koneksi langsung antara kartu grafis AMD local yang memungkinkan komunikasi GPU-ke-GPU berkecepatan tinggi, yang dirancang untuk memenuhi beban kerja kreatif saat ini.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER