Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Arigato Indonesia; Wujud Apresiasi SHARP Indonesia untuk Konsumen

Arigato Indonesia; Wujud Apresiasi SHARP Indonesia untuk Konsumen

Hiburan | Minggu, 25 November 2018 | 15:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Arigato Indonesia; Wujud Apresiasi SHARP Indonesia untuk Konsumen

Arigato Indonesia; Wujud Apresiasi SHARP Indonesia untuk Konsumen

Tawarkan hadiah tur religi hingga ratusan hadiah lainnya

Surabaya, Kabarindo- SHARP Indonesia mengapresiasi konsumen setianya melalui program promosi akhir tahun bertajuk ‘Arigato Indonesia’ yang berlangsung hingga 31 Desember 2018. Program ini disiapkan untuk menjangkau seluruh konsumen tanah air dengan melibatkan lebih dari 2.000 toko.

Tadashi Ohyama, Chief Executive Officer PT SHARP Electronics Indonesia, mengatakan selama setahun terakhir, pihaknya melihat konsistensi penjualan SHARP Indonesia. Kampanye penjualan tersebut juga merupakan apresiasi kepada konsumen, karena pada beberapa bulan lalu, SHARP berhasil memproduksi empat juta LED TV di Indonesia.

“Sesuai dengan namanya, Arigato Indonesia, SHARP mempersembahkan rasa terima kasih kepada konsumen yang menjadikan SHARP sebagai produk pilihan. Semoga program promosi ini dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh konsumen,” ujarnya.

Program promosi Arigato Indonesia berlaku untuk setiap konsumen yang membeli LED TV 40 inch ke atas di toko manapun, termasuk saluran tradisional SHARP Tomodachi Store, Hyper Channel, Cash and Credit (CNC) maupun toko online yaitu JD.ID.

SHARP Indonesia juga menyediakan program cicilan dengan menggandeng perusahaan peminjaman seperti Spektra untuk toko tradisional dan Mega Zip untuk channel hyper. Guna memudahkan untuk memiliki produk SHARP, konsumen cukup membayar uang muka Rp.99.000 sudah dapat membawa pulang produk. Jangka waktu cicilian yang ditawarkan beragam sesuai kemampuan konsumen.

Dengan pembelian produk tersebut, konsumen selangkah lebih dekat untuk memenangkan beragam hadiah, diantaranya 40 paket tur religi untuk 20 pemenang (termasuk Umroh untuk konsumen Muslim), 400 unit audio partner yang merupakan produk audio teranyar dari SHARP, hingga 400 voucher belanja di JD.ID senilai Rp.100.000 yang tersedia untuk 400 pelanggan pertama.

Untuk memenangkannya, konsumen wajib mengunduh dan melakukan pendaftaran melalui aplikasi SHARP ID yang telah tersedia untuk pengguna iOS maupun Android. Setiap produk yang dibeli perlu didaftarkan dalam aplikasi diikuti serangkaian verifikasi data. Usai didaftarkan, konsumen akan mendapatkan nomor undian yang dikirimkan melalui SMS dan notifikasi aplikasi otomatis.

Bagi pelanggan yang merasa kesulitan, SHARP Indonesia menawarkan opsi lain untuk mendapatkan registrasi nomor undian. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 0815 225599 dengan format SMS yang telah ditentukan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER