Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > AS Roma Pimpin Klasemen Sementara Liga Italia

AS Roma Pimpin Klasemen Sementara Liga Italia

Olahraga | Senin, 13 September 2021 | 10:13 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
AS Roma Pimpin Klasemen Sementara Liga Italia

KABARINDO.com : Klub AS Roma yang kini diasuh oleh Jose Maurinho, merah tiga kemenangan beruntun dan kini memuncaki klasementara Serie A, hingga giornata ketiga.

Tiga tim kuat lainnya mengikuti di bawahnya yaitu AC Milan,Napoli dan Inter Milan.

AC Milan dan Napoli mengikuti AS Roma  meraih hasil sempurna, hanya Inter Milan yang tertahan karena ditahan Sampdoria 2-2 sehari sebelumnya.

Roma meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Sassuolo pada Senin (13/9) dini hari WIB. Hasil ini menambah manis perjalanan Jose Mourinho yang sudah melalui 1.000 pertandingan sebagai pelatih.

Milan juga meraih kemenangan meyakinkan atas Lazio 2-0, yang diwarnai oleh gol Zlatan Ibrahimovic dan pertengakaran antara Alexis Saelemaekers dan Maurizio Sarri. Milan berada di urutan kedua dengan 9 poin. Sama dengan Roma, namun kalah selisih gol.

Napoli juga memiliki poin yang sama usai membungkam Juventus 2-1 di kandang sendiri pada Sabtu lalu. Partenopei kalah produktivitas gol dari Roma dan Milan, sehingga sementara ini berada di urutan ketiga.

Peringkat empat ditempati sang juara bertahan Inter Milan. Menang di dua laga perdana, Lautaro Martinez dkk kemudian ditahan imbang Sampdoria 2-2, sehingga saat ini baru mengumpulkan 7 poin. Foto: Getty Images/Paolo Bruno. Foto: Getty Images/Paolo Bruno


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER