Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Audisi Online Bintang Pantura 6; Cari Pedangdut Lokal Berbakat

Audisi Online Bintang Pantura 6; Cari Pedangdut Lokal Berbakat

Hiburan | Jumat, 23 April 2021 | 15:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Audisi Online Bintang Pantura 6; Cari Pedangdut Lokal Berbakat

Audisi Online Bintang Pantura 6; Cari Pedangdut Lokal Berbakat

Pengalaman menyanyi dari panggung ke panggung

Surabaya, Kabarindo- Indosiar kembali menggelar ajang pencarian bakat Bintang Pantura yang memberi kesempatan kepada penyanyi dangdut dari seluruh penjuru daerah untuk menjadi bintang.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-6, pendaftaran dan audisi Bintang Pantura 6 berlangsung secara online mulai 11 April hingga 23 Mei 2021 mendatang.

Audisi terbuka bagi warga Indonesia laki-laki dan perempuan berusia 15 – 27 tahun, solo/duo/trio, berpenampilan menarik, berpengalaman menyanyi di panggung serta memiliki kemampuan menyanyi dangdut / koplo / campur sari / keroncong / rockdut / reggae-dut / remixdut atau reggae-tong.

Sylvia Pontoh, VP Programming Acquisition Indosiar, mengatakan audisi Bintang Pantura diadakan lagi, karena banyak permintaan dari masyarakat. Ia juga melihat banyak pedangdut lokal yang perlu mendapat wadah untuk menyalurkan bakat dan menunjukkan kemampuan mereka.

Menurut Sylvia, melalui audisi online, Bintang Pantura 6 lebih leluasa menjangkau bakat dari seluruh wilayah Indonesia yang selama ini mungkin terkendala lokasi audisi. Mereka dapat mengikuti audisi dengan menghemat waktu dan biaya.

“Audisi secara online justru memudahkan para peserta. Mereka tak perlu datang ke lokasi audisi yang membutuhkan waktu, tenaga dan biaya. Apalagi yang tinggalnya jauh atau punya jadwal manggung yang padat,” ujarnya.

Sylvia menambahkan, Bintang Pantura membidik para pedangdut lokal yang sudah berpengalaman manggung dan memiliki suara bagus. Juga mampu mengeksplorasi diri misalnya dalam hal penampilan busana dan lainnya.

“Indosiar optimis akan menemukan penyanyi-penyanyi khas Pantura yang komplit, bersuara merdu dan mampu menghibur yang siap berkompetisi di panggung impian,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER