Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2019; Cari Muslimah Berbakat

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2019; Cari Muslimah Berbakat

Berita Utama | Minggu, 17 Maret 2019 | 18:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2019; Cari Muslimah Berbakat

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2019; Cari Muslimah Berbakat

Indosiar gelar audisi besar di 4 kota hingga audisi online

Surabaya, Kabarindo- Indosiar menggelar “Puteri Muslimah 2019”, ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi kaum muslimah di seluruh Indonesia.

Ajang pencarian bakat ini merupakan yang kelima kalinya dengan mengadakan audisi di Surabaya pada Minggu (17/3/2019), Yogyakarta (24 Maret 2019), Bandung (31 Maret 2019) dan Jakarta (7 April 2019).

Audisi di Surabaya berlangsung di Singgasana Hotel yang diikuti 105 peserta yang berasal dari berbagai kota di Jawa Timur. Mereka datang sejak pagi dan tampak antusias mengikuti audisi untuk tampil di hadapan juri.

Ekin Gabriel, PSRD Division Head, mengatakan audisi terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Audisi dapat diikuti oleh para wanita muslimah berhijab dan belum pernah menikah, usia 17-25 tahun dengan tinggi minimal 165 cm. Para peserta harus berpenampilan menarik, cantik, cerdas dan berkepribadian baik.

Menurut Ekin, Indosiar ingin menjaring para muslimah berbakat dari seluruh Indonesia. Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2019 tidak hanya menjadi ajang untuk mendapatkan muslimah berbakat, namun juga yang memilki kriteria ABC (Akhlak, Bakat, Cantik).

“Calon peserta harus memiliki bakat atau keahlian khusus untuk ditampilkan di hadapan juri saat audisi,” ujarnya.

Diharapkan ajang Puteri Muslimah Indonesia 2019 dapat menginspirasi para muslimah berbakat di tanah air, bahwa sosok muslimah bisa berprestasi dan berkiprah di industri hiburan tanah air. Bahkan juga bisa melebarkan sayap hingga ke negara tetangga, seperti yang sudah dilakukan oleh Indosiar melalui Puteri Muslimah Asia pada tahun lalu.

Dari seluruh audisi akan dipilih 20 finalis terbaik yang akan datang ke Jakarta untuk kembali bersaing meraih gelar Puteri Muslimah Indonesia 2019. Mereka akan menjalani masa karantina dulu selama sepekan untuk menerima pembekalan ilmu dari berbagai bidang oleh para mentor andal. Mulai dari agama, akting, public speaking, modelling, psikologi, toleransi & keberagaman, industri media hingga fotografi.

Selain audisi terbuka, Indosiar juga menggelar special hunt di kota Medan, Palembang, Padang, Semarang, Solo, Banjarmasin dan Makassar. Untuk memudahkan pendaftaran, calon peserta juga bisa mengikuti audisi secara online melalui website www.kapanlagi.com yang berlangsung hingga 31 Maret 2019.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER