Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Bank Commonwealth; Luncurkan Layanan Digital di Surabaya

Bank Commonwealth; Luncurkan Layanan Digital di Surabaya

Hiburan | Jumat, 7 September 2018 | 16:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Bank Commonwealth; Luncurkan Layanan Digital di Surabaya

Bank Commonwealth di Surabaya; Luncurkan Layanan Digital

Mengikuti perkembangan teknologi dan keinginan nasabah untuk memperoleh layanan yang cepat, mudah dan nyaman

Surabaya, Kabarindo- Bank Commonwealth memperkenalkan cabang berkapabilitas digital di Surabaya yang menawarkan pengalaman perbankan digital menyeluruh. Layanan ini ditawarkan mengikuti perkembangan teknologi dan keinginan nasabah untuk memperoleh layanan yang cepat, mudah dan nyaman.

Setelah diluncurkan di Jakarta pada tahun lalu, cabang berkapabilitas digital ini hadir di Surabaya di Cabang Manyar dan Cabang Bukit Darmo Golf.

Menurut Presiden Direktur Bank Commonwealth, Lauren Sulistiawati, Surabaya menjadi lokasi prioritasnya, karena merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan jumlah nasabah bank ini di Surabaya merupakan yang terbesar kedua.

Ia menyebutkan, hampir sepertiga dari total nasabah Bank Commonwealth di Surabaya adalah wirausaha. Penyaluran kredit baru di Surabaya sepanjang 2018 ini terbesar setelah Jakarta, sekitar 30% dari total penyaluran kredit UKM Bank Commonwealth.

Lauren mengatakan, calon nasabah kini tak perlu repot mengisi form. Cukup 10 menit untuk pembukaan rekening end to end melalui TymeDigital Kiosk. Sebelum TymeDigital Kiosk hadir, pembukaan rekening bisa memakan waktu 45 menit-1 jam.

Ia menjelaskan, Bank Commonwealth mengemas pengalaman perbankan secara menyeluruh melalui footprint ecosystem yang terdiri dari digital based branch dan TymeDigital Kiosk. Mulai dari pembukaan rekening end to end melalui TymeDigital Kiosk yang dalam waktu 10 menit kartu ATM dan internet/mobile banking sudah aktif, digital based branch yang memiliki fitur self-service digital experience untuk mengakses produk dan layanan, proses yang paperless melalui e-form hingga mengakses digital platform bank di mana saja dan kapan saja.

“Dengan adanya TymeDigital Kiosk, jumlah pembukaan rekening meningkat jadi lima kali lipat,” ujar Lauren.

Di Surabaya, TymeDigital Kiosk terdapat di 11 lokasi. Selain di cabang, juga di area-area yang terjangkau masyarakat seperti di restoran dan supermarket. Area-area yang mudah dijangkau ini merupakan hal penting bagi 60% nasabah bank berdasarkan data survei PricewaterhouseCoopers (PwC).

“Ke depannya, Bank Commonwealth akan terus melakukan inovasi dalam memberikan layanan terbaik melalui teknologi digital,” ujar Lauren.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER