Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Berbagi Saat Pandemi; Awesome...!

Berbagi Saat Pandemi; Awesome...!

Berita Utama | Rabu, 20 Mei 2020 | 14:08 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Berbagi Saat Pandemi; Awesome...!

BERBAGI SAAT PANDEMI

Tangerang Selatan, Kabarindo- Pandemi covid-19 di Indonesia sangat berdampak diberbagai sektor kehidupan. Kondisi seperti ini tidak pilih kasih. Hampir semua lapisan merasakan imbasnya.

Namun bagaimanapun juga kehidupan harus tetap berjalan. Kondisi seperti inilah rasa kemanusiaan dan persaudaraan kita di uji. 

Sebagai bangsa yang terkenal dengan kegotong royongannya ini, tentunya semangat untuk saling membantu akan timbul dengan sendirinya pada setiap diri masyarakat yang merasa punya kemampuan lebih. Tanpa instruksi, kita sekarang bisa melihat begitu banyak para dermawan yang dengan semangatnya membantu sesama saudaranya yang sedang kesusahan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan maklon wafer di Indonesia, PT. Javaindo Maju Sejahtera, sejak beberapa hari lalu sudah melakukan kunjungan ke berbagai panti untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan dhuafa.

Salah satu panti yang dikunjungi adalah Sahabat Yatim Indonesia yang terlerak di bilangan Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (19/05/20). Imam, salah satu karyawan di PT. Javaindo Maju Sejahtera ini memberikan bingkisan, mewakili perusahaannya kepada anak-anak asuh di asrama Sahabat Yatim Indonesia ini.

"Ini adalah ide dari owner perusahaan kami, yaitu Bapak Rio, dan tentunya didukung oleh kawan-kawan di PT. Javaindo Maju Sejahtera juga. Beliau ingin agar anak-anak yatim dan dhuafa bisa tertawa dan tersenyum di saat pandemi covid-19 ini", ujar Imam di sela-sela penyerahan bingkisan.

Tampak senyum bahagia anak-anak saat menerima bingkisan. Mereka yakin bahwa mereka tidak sendiri menghadapi kondisi ini. 
Setelah itu mereka bersama-sama memanjatkan doa semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa hidup normal kembali, serta selalu diberikan keberkahan.

Penulis : Yudhi Permana


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER