Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Biznet Tawarkan Koneksi WiFi Cepat & Stabil; di Setiap Sudut Rumah

Biznet Tawarkan Koneksi WiFi Cepat & Stabil; di Setiap Sudut Rumah

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 23 Mei 2021 | 16:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Biznet Tawarkan Koneksi WiFi Cepat & Stabil; di Setiap Sudut Rumah

Biznet Tawarkan Koneksi WiFi Cepat & Stabil; di Setiap Sudut Rumah

Didukung modem TP-Link Deco M4 yang memancarkan sinyal WiFi ke area lebih luas di rumah

Surabaya, Kabarindo- Menjawab kebutuhan masyarakat yang terus meningkat akan koneksi internet WiFi yang cepat dan stabil di rumah, Biznet memperkenalkan Smart Internet WiFi yang mampu menghadirkan koneksi internet WiFi di setiap sudut rumah.

Adi Kusma, President Director Biznet, mengatakan Biznet memperkenalkan teknologi Smart Internet WiFi yang menjadi solusi bagi cakupan sinyal WiFi di rumah yang lebih merata, sehingga pengguna dapat mengakses internet dari setiap bagian rumah.

“Untuk menghadirkan teknologi ini, Biznet bekerja sama dengan TP-Link yang menyediakan perangkat modem TP-Link Deco M4 berteknologi tinggi guna memperkuat koneksi internet secara maksimal bagi pelanggan Biznet Home di rumah,” ujarnya.

Pengguna internet di rumah kerap mengalami kendala koneksi internet WiFi yang tidak merata, karena jaringan internet di rumah mungkin terhalang oleh material yang berpotensi menghambat sinyal yang terpancar seperti dinding tebal dan kayu. Kendala ini dapat teratasi dengan menambah perangkat yang mampu memancarkan sinyal WiFi secara maksimal di seluruh bagian rumah.

Smart Internet WiFi didukung perangkat modem TP-Link Deco M4 (3-pack/antenna) yang dirancang untuk menjadi solusi serta kemudahan bagi pengguna internet di rumah dalam mengatasi masalah cakupan sinyal WiFi yang kerap tidak stabil, terutama saat berada jauh dari titik lokasi perangkat router diletakkan. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses koneksi internet WiFi dari seluruh area rumah.

TP-Link Deco M4 merupakan satu-satunya perangkat penguat sinyal di Indonesia dengan 3 pack antena yang menawarkan beberapa keunggulan. Yaitu teknologi Mesh WiFi AC1200 Whole-Home Mesh memiliki kecepatan jaringan WiFi hingga 800 Mbps, lebih banyak sudut ruangan di rumah yang akan terjangkau oleh jaringan WiFi. Seluruh unit akan saling terhubung membentuk jaringan dengan menggunakan satu SSID atau lebih, memudahkan konektivitas gadget dan komputer untuk berpindah antar ruangan secara otomatis. Teknologi TP-Link Deco M4 dapat terkoneksi di lebih dari 100 gadget atau komputer serta dilengkapi Fitur Bandwidth Management, Parental Controls, Antivirus built-in dan Quality of Service (QoS).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER