Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Bold Style; Padu-padankan Pakaian Sehari-hari dengan Tas Cantik

Bold Style; Padu-padankan Pakaian Sehari-hari dengan Tas Cantik

Gaya hidup | Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Bold Style; Padu-padankan Pakaian Sehari-hari dengan Tas Cantik

Bold Style; Padu-padankan Pakaian Sehari-hari dengan Tas Cantik

Ala fashion blogger Anastasia Siantar

Surabaya, Kabarindo- Gaya Anastasia Siantar, fashion blogger dan influencer, sering menjadi sorotan netizen. Wanita yang akrab dipanggil Anaz ini memang suka memadu-padankan gaya sehari-hari dan mengunggahnya di platform media sosial pribadinya.

Penampilannya selalu menarik dengan pose yang menawan dalam foto-foto OOTD atau outfit of the day. Ia juga sering memperlihatkan koleksi tas branded miliknya, sehingga menjadikan OOTD sehari-harinya tampak lebih menarik. Apa saja koleksi tas branded milik Anaz?

White on Black

Warna monochrome memang memberikan kesan elegan pada penampilan. Walau simple, namun warna-warna monochrome fleksibel untuk digunakan di berbagai acara. Dalam foto yang diunggahnya, Anaz membuat tas mininya menjadi center of attention dan dipadu-padankan dengan dress hitam polos serta topi bundar putih. Cocok sebagai inspirasi OOTD untuk kegiatan outdoor.

Pastel and Pattern

Tampil elegan tidak melulu menggunakan warna hitam atau putih. Bermain warna dan pola juga bisa didapatkan seperti pada inspirasi penampilan Anaz ini. Memang tidak semua orang percaya diri akan penampilan yang menyolok. Anda bisa memilih warna pastel agar menimbulkan kesan soft look dan mempercantik penampilan dengan sling bag berbagai pola sesuai dengan gaya anda.

Bold and Sharp

Gaya elegan sering kali dikaitkan dengan kesan tegas dan tajam yang ingin ditampilkan oleh penggunanya. Seperti salah satu gaya Anaz, dengan menggunakan pakaian formal seperti blazer dan menitikberatkan penampilan pada tas yang dikenakannya. Penampilan elegan ini cocok jika ingin menghadiri acara formal seperti kegiatan kantor dan bertemu klien.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER