Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > BRI Life; Beri Bantuan Kemanusiaan

BRI Life; Beri Bantuan Kemanusiaan

Iptek | Kamis, 30 Agustus 2018 | 18:53 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
BRI Life; Beri Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Kabarindo- Rangkaian kejadian gempa bumi di Lombok yang berlangsung sejak tanggal 29 Juli 2018 hingga berkekuatan 7 SR dan terus berlanjut hingga beberapa kali gempa susulan, tentunya menyisakan kerugian materi dan non materi bagi masyarakat Lombok.

Sekitar 20 ribu orang masyarakat Lombok yang menjadi korban gempa di wilayah Nusa Tenggara Barat ini mengungsi ke beberapa titik pengungsian, dimana tenda darurat dan fasilitas umum yang masih layak untuk ditempati berubah menjadi  tempat pengungsian dan penampungan bagi para korban.

Asuransi BRI Life, turut memberikan perhatian dan empati kepada para korban dengan    berkoordinasi dengan pemerintah daerah serta pihak terkait lainnya, mengirimkan bantuan bagi korban gempa  melalui “BRI Life Berbagi” dengan mendirikan “Posko Peduli Lombok” dari tanggal 16 hingga 23 Agustus 2018 di beberapa titik lokasi sekitar gempa di Lombok Barat, yakni desa Dopang, Guntur Macan serta Jeringgo.  

Bantuan yang diberikan berupa pengadaan tenaga medis dengan mendatangkan 2 dokter dan 3 perawat ke lokasi gempa,  obat obatan, tenda darurat untuk tempat ibadah dan  sekolah sebanyak 5 unit tenda berukuran 6x14 meter persegi serta bantuan logistik  berupa makanan dan minuman.”

BRI Life sebagai anak perusahaan dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. secara berkesinambungan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial (CSR) sebagai wujud dan tanggung jawab sosial kepada nasabah dan masyarakat luas.  
Bantuan dan empati atas musibah gempa yang terjadi di Lombok ini adalah salah satu bentuk kepedulian tersebut.  Untuk memudahkan distribusi dan koordinasi, BRI Life juga bekerjasama dengan Kantor BRI Cabang Mataram yang berada di Lombok untuk terjun langsung ke lapangan.

Direktur Operasional BRI Life Ansar Arifin  menyampaikan; “Kami turut berduka atas kejadian gempa yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok.   

Semoga  bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah dan tentunya kami berharap  agar masyarakat  Lombok dapat segera kembali beraktivitas seperti semula", pungkas Ansar.  


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER