Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Chat Teman Lewat Aplikasi; Terbaru Dari GOJEK

Chat Teman Lewat Aplikasi; Terbaru Dari GOJEK

Hukum & Politik | Kamis, 2 Mei 2019 | 18:26 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Chat Teman Lewat Aplikasi; Terbaru Dari GOJEK


JAKARTA, Kabarindo– GOJEK sebagai penyedia layanan mobile on-demand dan pembayaran digital multi-service terdepan di Asia Tenggara kembali menghadirkan inovasi yang memudahkan penggunanya.

Kali ini, GOJEK memperkenalkan inovasi fitur chatting antar teman yang tersedia di aplikasi GOJEK. Fitur chat antar teman dalam aplikasi ini merupakan yang pertama kalinya dihadirkan oleh aplikasi penyedia layanan on-demand di Indonesia. Tidak hanya bisa ngobrol dengan teman, para pengguna setia GOJEK juga bisa patungan bayar dengan GO-PAY lebih mudah hanya dengan tiga klik.

Kristy Nelwan, VP Corporate Communications GOJEK mengatakan bahwa sebagai super-app terdepan di Asia Tenggara, GOJEK terus memperkuat layanan melalui inovasi teknologi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, “Dengan fitur terbaru ini, para pelanggan bisa bertukar kabar atau berdiskusi baik dengan satu teman saja atau japri-japrian, maupun beberapa teman sekaligus dengan cara membuat grup. Tidak perlu gonta-ganti aplikasi, kini dengan aplikasi GOJEK pengguna bisa pesan layanan transportasi, makanan, bayar di tempat, diskusi bersama hingga #PatunganGampang,” ujar Kristy.

Pengguna yang sudah melakukan update aplikasi GOJEK dapat menemukan fitur chatting ini di bagian bawah aplikasi GOJEK. Dalam membuat grup, pengguna bisa menambahkan teman hingga 100 orang, “Fitur chatting sudah dapat digunakan oleh semua pengguna. Untuk #PatunganGampang, saat ini baru tersedia untuk para pengguna yang sudah melakukan proses verifikasi dengan cara mengunggah KTP dan selfie dalam aplikasi GOJEK. Para pengguna yang belum melakukan verifikasi, yuk segera melakukan proses ini supaya bisa chatting antar teman lewat aplikasi GOJEK,” tambah Kristy.

Guna membuat patungan lebih mudah, saat ini terdapat dua pilihan pembayaran yang tersedia dalam fitur chatting, yaitu ‘Bayar (pay)’ dan ‘Minta (request)’. Kedua pilihan ini akan memudahkan pengguna dalam membayar serta mengatur pembagian atau pemisahan tagihan ketika patungan dengan GO-PAY tanpa harus menggunakan aplikasi terpisah, “Supaya #PatunganGampang, pengguna bisa membagi jumlah patungan secara merata dengan teman dalam satu grup, atau bahkan membagi ke tiap teman dengan jumlah yang berbeda,” kata Kristy. Fitur ini juga bisa dimanfaatkan untuk beli makanan, arisan, donasi, hingga jasa titip atau jastip.

“Masukan dan kebutuhan pelanggan selalu menjadi bahan pertimbangan penting kami dalam berinovasi. Harapannya, fitur baru ini dapat membuat pengalaman pelanggan semakin mulus dalam menggunakan layanan-layanan GOJEK bersama dengan teman, keluarga atau kolega, serta tidak ribet saat patungan,” ujar Kristy.

Fitur chatting antar teman di aplikasi GOJEK sudah bisa dimanfaatkan mulai 1 April 2019 bagi pengguna yang sudah melakukan update aplikasi GOJEK dan verifikasi akunnya, “GOJEK akan terus mengembangkan inovasi-inovasi lainnya untuk membantu pelanggan menjalani aktivitas keseharian dengan lebih efektif dan efisien, sekaligus terus memberdayakan masyarakat sektor ekonomi informal untuk dapat berpartisipasi dan meningkatkan kesejahteraan dengan cara bergabung bersama ekosistem kami,” tutup Kristy.  

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER