Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Chemistry antara Ken & Maudy Semakin Kuat; dalam Sinetron Love Story The Series

Chemistry antara Ken & Maudy Semakin Kuat; dalam Sinetron Love Story The Series

Hiburan | Minggu, 31 Januari 2021 | 19:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Chemistry antara Ken & Maudy Semakin Kuat; dalam Sinetron Love Story The Series

Chemistry antara Ken & Maudy Semakin Kuat; dalam Sinetron Love Story The Series

Syuting pada Sabtu (30/1) lebih banyak scene di rumah sakit, karena tulang rusuk Reza (Leo Consul) cedera

Surabaya, Kabarindo- Chemistry antara sosok Kendra / Ken yang diperankan Giorgino Abraham dan Maudy (Yasmin Napper) semakin lama semakin baik dan kuat. Hal ini diungkapkan Giorgino dalam Meet & Greet bersama para pemain sinetron “Love Story The Series” yang digelar SCTV pada Sabtu (30/1/2021) sore.

Acara tersebut menghadirkan Giorgino, Yasmin, Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja dan Valentino Peter. Mereka bercerita banyak hal di balik layar kepada para penggemar di berbagai wilayah Indonesia yang dapat menyaksikannya secara live streaming melalui aplikasi Vidio. Suasana berlangsung akrab.

“Aku merasa chemistry antara Ken dan Maudy semakin lama semakin baik, karena dipengaruhi oleh karakter kami yang sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari. Kami jadi saling memahami kekurangan dan kelebihan satu sama lain,” ujar Giorgino.

Ia mengaku tidak mengalami kesulitan selama beradu akting dengan Yasmin dalam “Love Story The Series”, karena Yasmin orang yang sangat menyenangkan dan baik hati.

Pengakuan menarik juga disampaikan oleh Leo yang memerankan Reza. Ia sangat mengagumi Giorgino dan Yasmin, karena bersikap profesional demi mendalami peran Ken dan Maudy agar bisa diterima dengan baik oleh pemirsa SCTV.

Nabila, Emeraldy, Valentino dan Leo juga menuturkan saling membantu jika mengalami kesulitan mendalami peran masing-masing. Mereka sudah seperti keluarga setelah 35 hari berada di lokasi syuting dan merasa kehilangan jika salah satu dari mereka tidak hadir.

Sementara itu, Giorgino bercerita bahwa kegiatan syuting hari itu lebih banyak scene di rumah sakit, karena Reza (Leo Consul) mengalami cedera dengan tulang rusuknya.

Romantisme Ken dan Maudy dalam “Love Story The Series” yang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB ini sukses membuat pemirsa terbawa perasaan. Ken jatuh cinta dengan Maudy pada pandangan pertama. Awalnya Maudy tidak menyukai Ken, namun perasaannya mulai berubah ketika Ken menyelamatkannya dari sebuah kecelakaan. Benih-benih cinta pun timbul di antara mereka.

Namun cinta mereka diuji oleh masa lalu kedua orang tua mereka. Ternyata Argadana (Anjasmara), ayah Maudy memiliki dendam terhadap Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken. Sekitar 20 tahun silam, Tisa yang diperankan Ersya Aurelia, adik dari Wilantara ditemukan tewas karena bunuh diri di kamarnya. Kemudian ditemukan sebuah surat yang menyebutkan Tisa hamil anak Bram (Dylan Carr), adik dari Argadana, namun Bram tidak bertanggungjawab dan memilih menikah dengan wanita lain. Ketika Bram melakukan akad nikah di rumahnya, Wilantara datang dengan membawa senapan dan menggendong jenazah adiknya, kemudian menembak Bram hingga tewas. Argadana yang tidak terima melihat adiknya dibunuh menjadi dendam lalu menjebloskan Wilantara ke penjara.

Kekuatan cinta Ken dan Maudy diuji ketika dihadapkan pada konflik keluarga yang terpendam lama. Tidak hanya ingin membalas dendam terhadap Wilantara, Argadana juga berupaya memisahkan Ken dari puterinya. Bahkan ia tidak segan untuk melenyapkan Ken. Namun rasa cinta Ken tidak berkurang kepada Maudy. Berbagai upaya dilakukan Ken demi meyakinkan Maudy untuk memperjuangkan cinta mereka.

Di tengah kebimbangan yang dialami Maudy, Rama (Valentino), sahabat Maudy sejak kecil, justru menaruh perasaan kepada Maudy. Mama Maudy sendiri berencana menjodohkan puterinya dengan Rama, karena persahabatan yang terjalin baik selama ini. Kekuatan cinta Maudy dan Ken akan terus menguras perasaan pemirsa dengan berbagai konflik yang terjadi.

Di sisi lain, Rama menuturkan hanya berteman dengan bayangan Maudy, karena cintanya tidak berbalas. Keadaan serupa dialami oleh Agil yang diperankan Emeraldy yang hanya berteman dengan bayangan Mila (Nabila).

Akhirnya, seluruh pemain “Love Story The Series” mengajak SCTV Fevers untuk terus menyaksikan sinetron ini agar bisa mengikuti jalan ceritanya hingga tuntas.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER