Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > CICILSEWA Tawarkan Solusi Pembayaran Sewa Properti 

CICILSEWA Tawarkan Solusi Pembayaran Sewa Properti 

Hiburan | Senin, 11 Februari 2019 | 12:13 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
CICILSEWA Tawarkan Solusi Pembayaran Sewa Properti 

Jakarta,Senin--Industri penyewaan properti di Indonesia saat ini belum bisa mengakomodasi kebutuhan pasangan muda, pemilik usaha kecil, ekspatriat, pekerja pemula, dan mahasiswa. Ini karena pembayaran sewa harus dilakukan satu tahun, dua tahun atau bahkan 5 tahun di muka, itupun di luar deposit.

CICILSEWA menawarkan solusi pembayaran sewa properti yang lebih mudah. Seperti halnya sistem penyewaan di luar negeri, CICILSEWA akan membantu masyarakat untuk menyewa properti dengan pembayaran bulanan. Dengan sistem ini, kebutuhan penyewa untuk memiliki hunian yang layak, akan lebih ringan tanpa harus membayar sewa yang besar di awal.

“CICILSEWA hadir untuk membantu mengatasi kesenjangan di pasar properti ini, memenuhi kebutuhan individu yang tidak ingin atau belum bisa berkomitmen untuk kepemilikan property tetapi tidak memiliki sarana untuk memenuhi pembayaran di muka 12 bulan untuk rental property,” kata CEO CICILSEWA, Hendry Oktavianus di Jakarta.

Dijelaskan, ketika pelanggan CICILSEWA mendapatkan kesepakatan pada properti rental pilihan mereka, CICILSEWA akan membantu mendanai biaya sewa properti. Pelanggan cukup menyerahkan deposit, dan lalu membayar cicilan bulanannya ke CICILSEWA selama periode yang disepakati.

“Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2018, CICILSEWA telah menggandeng agen-agen properti berpengalaman yang telah berhasil membantu banyak para penyewa rumah, apartemen, dan ruko, untuk menyewa property impian mereka, di area JABODETABEK,” ungkap Hendry.

“Dengan CICILSEWA kita berharap para pekerja, mahasiswa, wiraswasta dan semuanya, mampu menyewa properti di lingkungan yang lebih baik. Kita juga berharap, dengan CICILSEWA, mereka akhirnya akan mampu menyewa di tempat yang lebih dekat dengan aktifitas mereka(less commute), sehingga kualitas hidupnya akan lebih baik, dan akhirnya kami juga dapat membantu pemerintah mengurangi kemacetan lalu lintas.” Kata Hendry lagi.

Hendry menyebutkan, CICILSEWA memiliki moto “Membantu meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia”.  Dengan rencana CICILSEWA untuk memperluas layanan di luar area Jabodetabek, maka CICILSEWA berharap dapat membantu mengubah wajah properti sewaan di Indonesia.

Pada acara Indonesia Properti Expo yang diadakan di Jakarta Convention Centre tanggal 2 Febuari - 10 Februari 2019 lalu, CICILSEWA juga sudah ikut berpartisipasi dalam rangka mendukung properti Indonesia dan menjadi alternatif bagi para customer yang belum menemukan properti idamannya


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER