Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > CNI New Membership; Berikan Lebih Banyak Pilihan dan Renewal Lebih Mudah

CNI New Membership; Berikan Lebih Banyak Pilihan dan Renewal Lebih Mudah

Hiburan | Senin, 26 Agustus 2019 | 16:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
CNI New Membership; Berikan Lebih Banyak Pilihan dan Renewal Lebih Mudah

CNI New Membership; Berikan Lebih Banyak Pilihan dan Renewal Lebih Mudah

Tawarkan Paket Perdana Plus, Perdana dan Reguler

Surabaya, Kabarindo- Kini keanggotaan PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) memberikan banyak pilihan. CNI memberikan berbagai paket keanggotaan menarik untuk mereka yang ingin mengembangkan bisnis, baik jaringan maupun pendapatan. Anda dapat memberikan kesempatan kepada calon mitra untuk memilih alternatif yang paling sesuai dengan dirinya.

Head of Member Support PT CNI, Filbert Barnabas, mengatakan CNI memberikan kemudahan dengan beberapa pilihan untuk bergabung dalam bisnisnya. Anda dapat membeli paket pendaftaran serta me-registrasikan calon mitra baru melalui Sales Counter/Distribution Center terdekat atau dapat melakukannya secara online melalui aplikasi m-cni.com.

Filbert menjelaskan, ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan CNI. Yang pertama, bagi anda yang masih membutuhkan bantuan dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru, CNI menawarkan Paket Perdana Plus. Untuk pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai minimal Rp.2 juta akan mendapatkan langsung komisi perdana serta mendapatkan fasilitas Free Training Business Start Up untuk anggota baru.

Sementara bagi mereka yang sudah bisa mandiri dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru, CNI menawarkan Paket Perdana. Sponsor akan mendapatkan langsung komisi dengan nilai yang lebih besar untuk pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai minimal Rp.2 juta.

Sedangkan bagi anda yang mendapatkan mitra baru yang dirasa sudah memiliki kemampuan dasar dan menjual yang cukup mumpuni, CNI menawarkan Paket Reguler Dengan nilai pembelanjaan minimal Rp.2 juta, calon anggota tersebut bisa bebas memilih produk apa saja. Namun, tidak ada komisi perdana untuk sponsor.

Perpanjangan keanggotaan CNI juga menjadi lebih mudah, Filbert menjelaskan, cukup dengan akumulasi pembelanjaan senilai Rp.2 juta dalam setahun atau dengan membayar Rp.250 ribu, orang sudah bisa memperpanjang peluang bisnis CNI-nya.

Filbert menambahkan, seiring perkembangan teknologi yang pesat, CNI terus berusaha untuk adaptif, dari skema pendaftaran yang simple dengan alternatif solusi bagi pengembangan bisnis anggotanya hingga channel digital CNI (m-cni.com) yang memfasilitasi para anggota untuk bisa memasarkan produk sekaligus memonitor bisnis yang mereka jalankan.

Menurut Filbert, cara membuat bisnis menjadi lebih menyenangkan dan dapat membantu orang banyak adalah dengan mampu meyakinkan orang. Anggota CNI harus bisa mempromosikan diri kepada target marketnya.

“Bangun relasi dan kepercayaan dengan calon konsumen. Yakinkan bahwa anda adalah orang yang tepat sebagai mitra bisnis. Tidak ada bisnis yang dibesarkan sendiri. Besarkanlah bisnis anda bersama orang yang anda yakini,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER