Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > CNI Siap Gelar National Convention 2019 di Bali; Seribu Tiket Terjual Habis

CNI Siap Gelar National Convention 2019 di Bali; Seribu Tiket Terjual Habis

Hiburan | Sabtu, 27 Juli 2019 | 22:25 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
CNI Siap Gelar National Convention 2019 di Bali; Seribu Tiket Terjual Habis

CNI Siap Gelar National Convention 2019 di Bali; Seribu Tiket Terjual Habis

Menyambut HUT CNI ke-33 dengan mengusung tema Happiness and Productivity

Surabaya, Kabarindo- PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) siap menyelenggarakan National Convention 2019. Event akbar ini diadakan setiap tahun dan pada tahun ini akan berlangsung pada 19 Oktober 2019 di The Anvaya Beach Resort, Bali.

CNI National Convention 2019 digelar dalam rangka menyambut HUT CNI yang ke-33 dengan mengusung tema Happiness and Productivity. Event ini memberikan kesempatan kepada seluruh anggota CNI yang tersebar di berbagai kota di Indonesia untuk hadir.

Yudi Setiawan, Ketua CNI National Convention 2019, menyebutkan 1000 tiket yang disediakan oleh panitia telah habis dipesan oleh anggota CNI. Hal ini menunjukkan animo mereka yang tinggi. Ia mengapresiasi dukungan dan partisipasi para mitra bisnis, sehingga tiket CNI National Convention Bali 2019 telah terjual habis.

“Kami bangga dan bahagia karena antusiasme para anggota CNI yang ingin menghadiri perhelatan akbar tersebut. Banyak sekali anggota yang akan hadir dari luar Bali. Mereka juga senang, karena bisa mengajak keluarga berlibur di Bali,” ujarnya.

Yudi mengatakan, kesetiaan seluruh anggota dan keluarga besar CNl menjadi hadiah terindah bagi CNl yang tahun ini akan memasuki usia ke-33. CNI berkomitmen untuk selalu memperkaya kehidupan masyarakat melalui bisnis CNI.

CNI bertekad kuat untuk tetap menjadi market leader yang kreatif dan inovatif di bidang network marketing di lndonesia. CNI menyadari perubahan mengikuti perkembangan dan tuntutan pasar adalah salah satu syarat agar sebuah perusahaan tetap bertahan dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Dalam acara CNI National Convention 2019 nanti akan ada banyak penghargaan yang diberikan kepada anggota CNI yang berprestasi. Juga akan ada terobosan dan inovasi terbaru CNI dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER