Coach Luncurkan Koleksi Musim Semi 2020; Originals Go Their Own Way

Coach Luncurkan Koleksi Musim Semi 2020; Originals Go Their Own Way

Coach Luncurkan Koleksi Musim Semi 2020; Originals Go Their Own Way

Shoulder bag jadi favorit

Surabaya, Kabarindo- Brand asal New York City, Coach, meluncurkan koleksi tas untuk musim semi 2020 dengan mengusung tagline “Originals Go Their Own Way”.

Dengan latar belakang New York City, yang merupakan asal Coach sejak 1941, Originals Go Their Own Way bercerita mengenai visi dari sang Direktur Kreatif, Stuart Vever, yang telah berevolusi untuk rumah mode ini. Ia mengajak masyarakat untuk melakukan berbagai hal dengan cara kita sendiri dan mengekspresikan diri melalui tujuan dan gaya.

Originals Go Their Own Way menampilkan koleksi utama tas musim semi dari Coach seperti Hutton, Rambler dan koleksi untuk pria seperti Pacer Backpack dan Belt Bag. Juga koleksi ready-to-wear yang menampilkan koleksi dari kulit yang tampak mencolok, sebagai referensi dari asal usul Coach.

“Kami menyediakan semua koleksi, baik yang klasik, feminin sampai maskulin," ujarnya di acara Coach di Tunjungan Plaza Surabaya pada Kamis (20/2/2020) yang menampilkan koleksi baru tersebut.

Valencia Feby Sajuti, Brand Associate Manager Coach, mengatakan koleksi musim semi 2020 Coach banyak mengeluarkan shoulder bag yang sedang tren di dunia. Banyak orang yang memakainya, termasuk artis cantik terkenal Jeniffer Lopez, yang merupakan wajah baru Coach.

Menurut Feby, shoulder bag digandrungi, karena bisa digunakan dengan berbagai gaya. Orang-orang juga lebih suka membawa sedikit barang seperlunya ketika bepergian yang cukup muat di dalam shoulder bag.

Ia menjelaskan, koleksi musim semi 2020 Coach menghadirkan kombinasi warna exotic dan color block, antara lain pine green, aurora dan ginger. Ada pula floral print di beberapa siluet. Warna-warna musim semi memang identik dengan warna-warna cerah dan bernuansa bunga.

“Warna-warna dan motif tersebut terinspirasi dari keindahan kota New York saat musim semi. Kesan fresh muncul dari warna-warna yang cerah dan hangat seperti oranye. Dipadukan dengan warna netral atau base agar tidak terlalu mencolok. Tapi kami juga tetap menghadirkan warna hitam dan putih,” paparnya.

Penulis: Natalia Trijaji