Cordela Inn Sidoarjo Rayakan HUT ke-1; Adakan Kegiatan Sosial, Berikan Promo & Give Away

Cordela Inn Sidoarjo Rayakan HUT ke-1; Adakan Kegiatan Sosial, Berikan Promo & Give Away

Cordela Inn Sidoarjo Rayakan HUT ke-1; Adakan Kegiatan Sosial, Berikan Promo & Give Away

Usung tema ONETASTIC: One Team, One Family, One Goal

Surabaya, Kabarindo- Cordela Inn Sidoarjo telah mengadakan kegiatan sosial, memberikan promo dan give away dalam rangka merayakan HUT ke-1 pada 3 Maret 2021 lalu.

Hotel tersebut memberikan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Ulin Naha dan Panti Asuhan Susteran Santa Beatrix yang berada tak jauh dari lokasi hotel. Ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertema Sharing is Caring sebagai wujud solidaritas di tengah pandemi.

“Kami tidak melupakan pentingnya berbagi dengan menunjukkan kepedulian dalam membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Jameswatt Daeli, Hotel Manager Cordela Inn.

Hotel tersebut juga memberikan promo kepada para tamu dari kalangan pebisnis. Dengan menunjukkan kartu identitas karyawan, tamu akan mendapatkan harga spesial untuk menginap. Untuk kamar tipe Deluxe, cukup membayar Rp.280 ribu nett/malam. Sedangkan untuk paket kamar dengan sarapan, bisa menambahkan Rp.60 ribu untuk 2 orang.

Selama periode Maret 2021, para tamu juga berkesempatan mengikuti program Give Away yang diselenggarakan di Instagram@cordelainn.sidoarjo. Tamu hanya perlu follow dan likes post seputar give away anniversary dan memberikan komentar disertai mention kepada 3 teman. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap.

Cordela Inn juga mengadakan syukuran melalui video conference dengan pemotongan tumpeng dari karyawan. Acara ini mengusung tema ONETASTIC: One Team, One Family, One Goal.

“Dipilihnya tema ini, karena hotel ini telah berjalan dengan baik berkat kerja keras dari 1 tim yang solid sebagai 1 keluarga di dalamnya dan mengejar 1 tujuan bersama, yaitu menjadikan Cordela Inn sebagai salah satu pilihan hotel terbaik di Sidoarjo,” ujarnya.

Daeli menjelaskan, kata ONETASTIK diadaptasi dari kata fantastik, dengan harapan kehadiran hotel tersebut di Sidoarjo dapat terus memberikan pengalaman menginap yang fantastik kepada para tamu.

Cordela Inn Sidoarjo memiliki 51 kamar dengan berbagai tipe, 23 smart room, 26 deluxe room dan 2 deluxe business room (connecting room).

Penulis: Natalia Trijaji