Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Dapatkan Warna Rambut Sesuai Skin Tone, Tampak Berdimensi

Dapatkan Warna Rambut Sesuai Skin Tone, Tampak Berdimensi

Gaya hidup | Jumat, 10 September 2021 | 11:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Dapatkan Warna Rambut Sesuai Skin Tone, Tampak Berdimensi

Dapatkan Warna Rambut Sesuai Skin Tone, Tampak Berdimensi

Bikin penampilan terlihat on point

Surabaya, Kabarindo- Masih ingat tidak terakhir kali anda ke salon untuk potong rambut atau hair coloring? Apakah anda termasuk yang merindukan rambut yang tertata rapi dan indah berkilau untuk bisa tampil optimal ketika perlu bertemu orang lain meskipun hanya secara virtual? Ataukah anda termasuk perempuan yang mengikat rambut seadanya dan tidak membuka kamera ketika virtual meeting?

“Sebenarnya, banyak di rumah saja bisa menjadi alasan bagi banyak perempuan untuk tidak sering mengubah tampilan rambut mereka. Namun ternyata selama pandemi, minat terhadap warna rambut naik sebesar 36%. Ini menunjukkan bahwa walaupun di rumah saja, mengubah tampilan rambut masih menjadi keinginan banyak perempuan di Indonesia,” ujar Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Ia menambahkan, perempuan senang mewarnai rambut untuk mengekspresikan diri, tampil lebih cantik dengan effortless dan tampil trendi mengikuti warna rambut yang sedang in. Hendra memaparkan, warna rambut brown dan brunette menjadi dua warna favorit, karena dianggap paling cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia.

“Banyak perempuan menginginkan teknik pewarnaan Balayage untuk rambut mereka. Hal ini terlihat dari kata Balayage yang menjadi trending topic dengan kenaikan 120% di kalangan konsumen Indonesia sejak 2018,” terangnya.

L’Oréal Professionnel sebagai brand pewarnaan rambut profesional, memahami keingingan perempuan Indonesia dan siap menghadirkan Balayage dengan tampilan warna lebih alami dan sesuai untuk kulit perempuan Indonesia.

Menurut Hendra, Balayage, banyak perempuan begitu menyukai teknik pewarnaan rambut Balayage. Teknik ini memberikan tampilan rambut yang perfectly blended dan cantik berkilau seperti terpapar sinar matahari, serta memberikan efek berdimensi sehingga membuat tampilan rambut lebih bervolume dan tidak flat. Balayage memiliki rangkaian warna yang beragam mulai dari Ash Blonde Balayage, Brunette Balayage, Ash Brown Balayage, Smokey Balayage hingga Lavender Balayage. Balayage juga mampu menghasilkan tampilan rambut yang berdimensi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER