Demam LIDA 2019 Landa 10 Kota; Mulai Sumatra, Jawa hingga Sulawesi

Demam LIDA 2019 Landa 10 Kota; Mulai Sumatra, Jawa hingga Sulawesi

Demam LIDA 2019 Landa 10 Kota; Mulai Sumatra, Jawa hingga Sulawesi

Di Sidoarjo hadirkan Ridwan LIDA 2018, Rani D’Academy 3 dan Nilah Bintang Pantura 2018

Surabaya, Kabarindo- Demam LIDA 2019 melanda 10 kota di Sumatra, Jawa hingga Sulawesi. Indosiar mengadakan roadshow di kota-kota tersebut yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Mereka antusias datang untuk melihat penampilan para bintang dangdut idola mereka.

Salah satu kota yang dilanda Demam LIDA adalah Sidoarjo yang merupakan kota ke 6 setelah Garut, Lampung, Cirebon, Cibitung dan Padang. Acara ini akan berlanjut di Gresik, Makassar, Salatiga dan Bekasi.

Di Sidoarjo, acara berlangsung di Ramayana Mall pada Minggu (10/3/2019) yang menghadirkan para artis LIDA, Bintang Pantura (BP) dan D’Academy (DA), diantaranya Ridwan LIDA 2018, Rani D’Academy 3 dan Nilah Bintang Pantura 2018.

LIDA 2019 tayang secara live mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar. Sejak ditayangkan pada 14 Januari lalu, kompetisi dangdut terbesar di Indonesia ini telah memperkenalkan 80 peserta yang mewakili 34 provinsi.

Melanjutkan tradisi sebelumnya, Indosiar kembali menghadirkan kemeriahan LIDA langsung kepada masyarakat di 10 kota tersebut melalui Demam LIDA 2019. Deretan bintang alumni berbagai ajang pencarian bakat Indosiar siap menghibur masyarakat dengan lagu-lagu yang populer.

Head of Program Communication Indosiar, Verno Nitiprodjo, melihat animo pemirsa terhadap LIDA begitu besar bahkan melebihi tahun lalu. Karena itu, pihaknya menghadirkan Demam LIDA 2019 atas permintaan masyarakat.

“Tahun ini akan luar biasa, karena alumni DA dan BP bersama LIDA ternama serta Duta Provinsi LIDA akan tampil dipanggung yang sama,” ujarnya.

Sebelum Demam LIDA berlangsung, diadakan berbagai game menarik. Pengunjung dapat mengikuti games “Demam Belanja” dengan minimal transaksi tertentu untuk berkesempatan mendapatkan belanjaan gratis dan marchandise ekslusif Indosiar serta bertatap muka dengan para artis.

Penulis: Natalia Trijaji