Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > DPD REI Jakarta dan Adhouse; Gelar IPEX 2019

DPD REI Jakarta dan Adhouse; Gelar IPEX 2019

Hiburan | Sabtu, 2 Februari 2019 | 18:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
DPD REI Jakarta dan Adhouse; Gelar IPEX 2019

DPD REI Jakarta dan Adhouse; Gelar IPEX 2019

Bantu penuhi kebutuhan hunian masyarakat

Surabaya, Kabarindo- PT Adhouse Clarion Events didukung DPD REI DKI Jakarta dan PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk. menggelar pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) selama 2-10 Februari 2019 di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Ajang promosi proyek properti ini merupakan pameran yang digelar ke-35 kalinya. Pameran bertajuk Pesta KPR BTN tersebut dimaksudkan untuk membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

Vice President Director PT Adhouse Clarion Events, Gad Permata, mengatakan pihaknya optimis dengan event pameran properti yang diadakan setiap tahun tersebut. Tahun ini diyakini masih tetap baik untuk investasi properti, mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog.

IPEX 2019 ini memberikan kontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat. Walaupun tahun ini merupakan tahun politik, namun bisnis properti tetap optimis, terutama dalam penjualan rumah sebagai hunian.

Penyelenggaraan IPEX 2019 melibatkan 150 peserta developer dan menampilkan 600 proyek properti dengan pilihan harga mulai Rp.130 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 tahun. Selama pameran berlangsung, BTN memberikan beragam promosi khusus bagi masyarakat di antaranya suku bunga KPR mulai 6,69% dan uang muka 1%.

Kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan masih akan menjadi penentu pasar properti 2019. Relaksasi pemerintah untuk menggairahkan pergerakan industri properti dari sentimen-sentimen negatif juga sudah banyak dan terus diupayakan oleh pemerintah seperti kebijakan pembangungan infrastruktur, pelonggaran Loan of Value (LTV) hingga program sejuta rumah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hunian.

“Hal itu semua membuat kami tetap optimis untuk terus membantu mendukung pergerakan pertumbuhan properti melalui sarana event pameran,” ujar Gad Permata.

Pameran terbuka untuk umum dan gratis. Gad menargetkan jumlah pengunjung pameran mencapai 350 ribu orang. Setiap pengunjung berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit mobil yang akan diundi pada akhir pameran.

Untuk meramaikan pameran, diadakan beberapa acara pendukung seperti talkshow Fengshui, blogger competition modern minimalis living, IG Photo Contest, atraksi Barongsai, live music lomba menggambar dan mewarnai tingkat anak-anak dan opera anak.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER