Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Dynabook Tawarkan Laptop Satellite Pro L40-G; Perkuat Jajaran Laptop Terbaru

Dynabook Tawarkan Laptop Satellite Pro L40-G; Perkuat Jajaran Laptop Terbaru

Iptek | Sabtu, 25 April 2020 | 20:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Dynabook Tawarkan Laptop Satellite Pro L40-G; Perkuat Jajaran Laptop Terbaru

Dynabook Tawarkan Laptop Satellite Pro L40-G; Perkuat Jajaran Laptop Terbaru

Diperkuat CPU Intel generasi 10th dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX250

Surabaya, Kabarindo- Dynabook Singapura mengumumkan peluncuran Satellite Pro L40-G, kombinasi sempurna dalam hal efektivitas dan teknologi mutakhir yang ditawarkan untuk pasar konsumer dan bisnis dengan performa, reabilitas, fleksibilitas dan konektivitas dari sebuah laptop ultra-ringan.

Dalam menanggapi kebutuhan konsumen, model baru ini memiliki opsi kartu grafis NVIDIA GeForce MX250 yang memberikan keuntungan dalam segi performa lebih cepat, sehingga dapat diandalkan untuk aktivitas pekerjaan yang berat dimana pun konsumen berada. Dengan kapasitas memori sebesar 2GB GDDR5, kartu grafis ini dapat memberikan peningkatan performa yang luar biasa dalam aktivitas multitasking berat seperti editing foto dan video serta kebutuhan video conference calls yang lebih lancar dan sempurna.

Satellite Pro L40-G dirancang dengan mengutamakan performa yang mumpuni. Dengan prosesor Intel Core generasi ke 10 perangkat ini mampu menyesuaikan performanya untuk menghadapi berbagai aktivitas multitasking yang berat.

Laptop ini sudah mendukung penggunaan dua kapasitas penyimpanan SSD dan HDD, sehingga memberikan fleksibilitas dalam hal performa dan kapasitas penyimpanan. Satellite Pro L40-G juga dirancang sebagai perangkat yang mendukung produktivitas dan portabilitas. Dengan layar 14” anti silau, ketipisan 18,9 mm dan berat 1,49 kg, laptop ultra-ringan ini menjadi solusi bagi pekerja yang mementingkan mobilitas.

Satellite Pro L40- G juga sudah mendukung pengisian ulang dengan fitur Quick Charge yang memberikan daya masa pakai baterai mencapai 9 jam, memastikan para profesional untuk tetap produktif dimanapun mereka berada.

Satellite Pro L40-G menawarkan konektivitas paling mutakhir dengan disematkannya port USB Type-C dan USB Type-A yang dapat digunakan untuk mengisi daya, transfer data dan menghubungkan perangkat lainnya. Tersedia juga opsi Wi-Fi 6, port Gigabit LAN yang dapat memudahkan pengguna untuk terhubung ke internet.

Satellite Pro L40-G dilengkapi dengan webcam High Definition dan fitur shutter slider untuk keperluan video conference calls yang lebih lancar dan aman. Laptop ini juga menawarkan akses keamanan yang lebih mudah dan cepat dengan autentifikasi sidik jari melalui fitur SecurePad untuk memastikan data bisnis anda tetap aman.

Wong Wai Meng, General Manager, Product Strategy for Mobile Computing Solutions, Devices & IoT, Dynabook Singapura, mengatakan Satellite Pro L40-G menunjukkan kehebatan Dynabook dalam merancang perangkat yang efektif dalam biaya, namun tidak mengorbankan performa, teknologi dan portabilitas.

“Semua perangkat kami dirancang dengan menyesuaikan perubahan konsumen dalam bekerja dan Satellite Pro L40-G adalah perangkat yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pekerja untuk tetap produktif sepanjang hari,” ujarnya.

NVIDIA dan GeForce adalah merek dagang yang sudah terdaftar oleh NVIDIA Corporation. Konfigurasi perangkat bergantung pada spesifikasi yang dipilih konsumen. Produk Satellite Pro L40-G tersedia di Asia pada April 2020.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER