Emdee Goes Online; Layani Konsumen Tanpa Perlu ke Klinik

Emdee Goes Online; Layani Konsumen Tanpa Perlu ke Klinik

Emdee Goes Online; Layani Konsumen Tanpa Perlu ke Klinik

Emdee juga terapkan Gerakan Bersih dan Sehat, free delivery, home visit payment dan pay now treat later

Surabaya, Kabarindo- Emdee Skin Clinic mendukung langkah pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan meluncurkan program Emdee Goes Online serta Standard Gerakan Bersih dan Sehat sebagai bentuk komitmen terhadap keamanan dan kenyamanan konsumen.

Stefani, PR Emdee Skin Clinic, menjelaskan program Emdee Goes Online memungkinkan konsumen tetap dapat berkonsultasi gratis secara online tanpa perlu datang ke klinik, namun bisa melalui chat whats app, via telepon dan video call.

Konsumen juga dapat melakukan pembayaran online melalui transfer bahkan home visit payment untuk konsumen yang ingin membayar dengan kartu kredit. Tim Emdee akan melakukan home visit payment serta memastikan untuk standard sterilisasi mesin EDC maupun produk yang diterima.

Emdee juga menawarkan Free Delivery. Sebelum mengirim produk ke konsumen, tim Emdee akan melakukan cek sterilisasi produk agar konsumen nyaman dan aman saat menerimanya. Selain itu, Emdee menawarkan “pay now treat later” yang memungkinkan konsumen membeli paket kecantikan, namun untuk melakukan treatment di klinik bisa dilakukan hingga 1 tahun ke depan.

Emdee juga melakukan protokol kesehatan Gerakan Bersih dan Sehat di 3 klinik cabang di Surabaya. Setiap konsumen yang datang ke klinik akan di cek suhu tubuh untuk memastikan kesehatannya. Konsumen akan diberikan hand sanitizer sebelum dan sesudah melakukan treatment. Semua alat yang digunakan untuk treatment juga dipastikan bersih, baru dan steril.

Selain itu, kebersihan ruangan di setiap klinik juga diperhatikan, mulai dari mengganti cover bad seusai dipakai hingga melakukan penyemprotan desinfeksi di 3 klinik Emdee. Tenaga medis seperti dokter dan suster juga menggunakan atribut lengkap saat melakukan treatment.

Physical distancing juga diterapkan Emdee untuk konsumen yang datang untuk melakukan treatment, di dalam klinik seperti di ruang tunggu, di lift maupun dekat meja kasir. Ada tanda silang yang menunjukkan zona-zona untuk konsumen menunggu.

Penulis: Natalia Trijaji