Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Ezviz Tawarkan Kamera Pan/Tilt Wi-Fi Outdoor; Lindungi Rumah Secara Menyeluruh

Ezviz Tawarkan Kamera Pan/Tilt Wi-Fi Outdoor; Lindungi Rumah Secara Menyeluruh

Iptek | Sabtu, 20 Februari 2021 | 21:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ezviz Tawarkan Kamera Pan/Tilt Wi-Fi Outdoor; Lindungi Rumah Secara Menyeluruh

Ezviz Tawarkan Kamera Pan/Tilt Wi-Fi Outdoor; Lindungi Rumah Secara Menyeluruh

C8C berikan tampilan rotasi, AI-Powered human detection, sistem pertahanan yang aktif dan smart night vision

Surabaya, Kabarindo- EZVIZ menawarkan C8C, kamera pan/tilt outdoor pertama. C8C adalah perangkat kamera all-in-one yang mampu merekam, mendeteksi dan mencegah secara efektif dalam memenuhi kebutuhan keamanan properti.

Didesain khusus untuk mengatasi tantangan dalam mengawasi dan memberikan perlindungan keamanan luar ruangan, C8C menawarkan fitur-fitur canggih yang meliputi pemantauan panorama (panoramic view), pelacakan berdasarkan AI-Powered Human Shape Detection, Color Night Vision dan sistem pertahanan yang aktif.

C8C memiliki tampilan ringkas dan menarik, berbentuk bola yang cocok dipasang di berbagai sudut rumah. Perangkat ini mampu berputar secara horizontal dan vertikal untuk memberikan pemandangan panorama yang luas hingga mencapai 360 derajat (360-degree panoramic view). Fitur pan and tilt-nya akan membantu mengatasi titik buta (blind spots) dalam mengawasi kebutuhan keamanan yang dialami kamera luar ruangan pada umumnya.

Kamera ini juga dilengkapi noise-cancelling microphone. Pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan perangkat C8C melalui aplikasi Ezviz di smartphone untuk melihat dan mendengar apa yang terjadi di sekitar lingkungan pengguna secara real-time.

Untuk mengatasi permasalahan di seluruh industri dalam hal pengawasan keamanan pada malam hari, C8C dilengkapi mode berwarna pada malam hari (full-collor night vision) dengan dukungan lensa optik profesional dan dua lampu sorot internal. Dengan pantulan cahaya yang dipancarkan, C8C akan menampilkan pemandangan yang penuh warna bahkan dalam kondisi malam hari. Pencahayaan tambahan ini dapat dinyalakan secara manual menggunakan aplikasi Ezviz atau dapat diatur secara otomatis melalui mode smart night vision. Saat Smart Mode diaktifkan, kamera akan mendeteksi gerakan dan mengalihkan tampilan video dari hitam-putih ke penuh warna.

Memantau apa yang terjadi di luar ruangan adalah suatu hal yang kompleks. Apalagi dengan tambahan cuaca yang ekstrem, gangguan bayangan, hewan dan masih banyak lagi. Berangkat dari hal ini, Ezviz telah mencari cara untuk mengurangi peringatan palsu yang tidak relevan dengan menyediakan sistem pertahanan aktif. Ezviz memprogram algoritme AI canggih ke dalam kamera C8C, sehingga perangkat ini mampu mengenali dan mendeteksi manusia dengan cerdas. Ketika tamu yang tak dikenal masuk tanpa izin ke wilayah pengguna, peringatan akan langsung dikirimkan ke smartphone pengguna dan lampu sorot akan diaktifkan saat itu juga sebagai tindakan pencegahan.

Ezviz sengaja merancang C8C untuk memastikan stabilitas dan keamanan dalam beberapa kondisi terberat. C8C memiliki dua antena eksternal untuk meningkatkan koneksi Wi-Fi dan memiliki sertifikat IP65 untuk memberikan performa lebih baik yang tahan lama, bahkan dalam angin, hujan atau salju. Kamera ini ideal untuk digunakan di rumah maupun lingkungan bisnis, termasuk luar ruangan seperti halaman, toko, jalan, pabrik dan peternakan.

“Kami yakin C8C akan menjadi perangkat keamanan kamera luar ruangan yang harus dimiliki oleh banyak pemilik rumah, karena kehebatannya mampu memecahkan berbagai masalah keamanan, sekaligus menggabungkan fungsi yang hebat dan desain yang menarik. Perangkat ini fleksibel dalam hal pemasangan dan serba guna. Fitur pan and tilt akan memberikan pengalaman baru dalam mengawasi keamanan luar ruangan bagi banyak orang,” ujar Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Seperti semua produk Ezviz lainnya, C8C menawarkan kontrol yang mudah, menampilkan tayangan langsung secara real-time dan pemutaran video yang dapat diakses menggunakan aplikasi Ezviz secara gratis. Semua video direkam dalam resolusi tinggi 1080p dan dikompresi secara efisien dengan standar H.265. Pengguna dapat menyimpan rekaman di kartu micro-SD atau berlangganan CloudPlay Ezviz untuk penyimpanan cloud yang lebih luas dengan akses gratis selama 7 hari.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER