Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Fave Rungkut Surabaya Ajak Berbuka Puasa; Tawarkan Buffet Paket Ramadhan

Fave Rungkut Surabaya Ajak Berbuka Puasa; Tawarkan Buffet Paket Ramadhan

Gaya hidup | Kamis, 15 April 2021 | 21:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Fave Rungkut Surabaya Ajak Berbuka Puasa; Tawarkan Buffet Paket Ramadhan

Fave Rungkut Surabaya Ajak Berbuka Puasa; Tawarkan Buffet Paket Ramadhan

Sajikan kuliner tradisional

Surabaya, Kabarindo- Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbuka puasa bersama keluarga atau sahabat, entah itu di rumah atau di resto.

Jika pada tahun sebelumnya pada awal pandemi Covid-19, masyarakat memilih untuk berbuka puasa di rumah, kini mereka bisa berbuka puasa bersama di resto. Tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk itu, Fave Hotel Rungkut Surabaya menawarkan promo dan paket spesial di Lime Restaurant yang mempersembahkan Berkah Ramadhan sebagai tema utama untuk promo buffet package Ramadhan tahun ini. Tamu bisa menikmati bermacam menu tradisional Indonesia yang kaya rempah dan menggugah selera, mulai dari takjil, hidangan pembuka, utama hingga penutup.

Tersedia beragam makanan khas Nusantara secara buffet yang dapat dinikmati sepuasnya di antaranya aneka gorengan, salad hingga rujak dan es. Harganya cuma Rp.88 ribu per orang mulai 13 April 2021 – 12 Mei 2021. Ada promo spesial gratis 1 paket untuk pembelian 10 paket.

“Setiap tahun, tim kami selalu berinovasi dan berusaha untuk menyajikan menu-menu terbaik bagi para tamu. Pada tahun ini, selain hidangan utama, kami juga menyajikan variasi stall menu yang berbeda setiap hari, seperti Soto Padang dan Soto Kudus yang akan memanjakan lidah para tamu setelah seharian berpuasa,” ujar Santi Manurung, Hotel Manager Fave Hotel Rungkut Surabaya.

Patricia Naomi, Sales Marketing Executive Fave Hotel Rungkut Surabaya, berharap semua menu yang disajikan dapat memuaskan para tamu, sehingga akan kembali untuk berbuka puasa bersama kerabat, kolega atau klien.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER