Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi; Tayang 08 Februari Mendatang

Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi; Tayang 08 Februari Mendatang

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Asma Nadia jadi jaminan mutu tentu saja apabila skenario lahir dari goresan karya sastranya pasti jadi tontonan yang tidak saja menghibur tapi juga berbuah tuntunan, bukan?

Redaksi mencatat sudah 53 buku dan Bunda Kisah Cinta 2 Kodi adalah buku novelnya yang diadaptasi ke layar lebar, "Kali ini buka tentang si Bunda saja tapi juga tentang si Ayah. Namun bukan hanya bicara persoalan ayah bunda, sebab ada buah hatinya dua orang, demi anak-anak kadang kala menarik untuk diceritakan kembali apalagi dilayarlebarkan," papar Asma yang baru pulang dari luar negeri via WA.

Pasca berhasil didokumentasikan oleh sineas muda Ali eunoia dan ia didapuk lagi oleh Inspira Pictures menggandeng sahabatnya Bobby Prasetyo berhasil mendirect aktris peraih Piala Citra, Acha Septriasa sebagai Tika Kartika dari dua kodi bisa jadi sudah ribuan kodi pesanan untuk baju muslim anak-anak dengan brand Keke Collection bersanding peran bertubuh kekar, Ario Bayu seorang geolog bernama Farid dengan Wulan Gurtno, Sheila Dara dan aktris cilik Arina Mindhisa dan Shaiquilla bersama Mumu Gomez, Tri Yudima, Inggrid Widjanarko, Budi Dalton dan lainnya.

Redaksi dengan dicekoki gambar commuter alias kereta rel listrik Jakarta Tua - Bogor dan jelas saja keterlibatang warga Bojong Gede serasa menapak tilas perjuangan yang tidak ringan Tika bersama sosok suami yang ia jumpai tidak sengaja di dalam gerbong kereta.

Hampir dua jam, Anda akan menerima banyak konflik dengan gambar yang apik Yadi Sugandi peraih Piala Citra sebagai DOP dan Music Scoring, Thoersi Argeswara dengan supervisi produksi dilakukan dewan juri Indonesia Box Movies Award SCTV menjanjikan film ini bakal Box Office tentu saja.

Tidak hanya pengadeganan tapi juga theme song berjudul Yang Terbaik dinyanyikan Hanin Dhiya diproduksi Warner Music Indonesia terasa pas membingkai jahitan cerita yang patut para wanita karir untuk tonton dengan perspektif yang berbeda tentu saja.

Anda yang mencita-citakan kehangatan keluarga atau sekedar ingin membandingkan sah-sah saja menjadikan film ini sebagai rekomendasi tontonan keluarga karena pasti punya manfaat bernilai plus-plus saat sang isteri yang begitu dominan toh juga harus menghormati sang suami.

Mengapa ? Apa yang dilakukan sama Tika ?

Pasti penasaran dan tentu saja Anda bersiap untuk tersenyum dan tertawa lepas yang bisa jadi ada adegan yang menjadi rekonstruksi kesejatian Anda selama ini yang luput Anda introspeksi.

Film bagi Anda para perempuan tangguh dan bagaimana penyikapan termasuk, apakah betul anak itu punya hak untuk didengarkan ? apa kemauan mereka ? Tidak melulu kita sebagai orang tua yang mencari uang sehingga jumawa paling tahu yang diinginkan oleh anak-anak ?

Ada solusi sekaligus pembelajaran dalam film ini, dont miss it........!

Kamis, 08 Februari adalah saat paling pas Anda bersama suami dan anak-anak nonton di jaringan bioskop kesayangan Anda........selamat menonton.....!