Film SyiriK Siap Sebar Tuntunan; Tayang 1 Februari Mendatang

Film SyiriK Siap Sebar Tuntunan; Tayang 1 Februari Mendatang

XXIJakarta, Kabarindo- Tidak sampai sepekan dari siang ini tentu saja.

Anda akan berjumpa dengan film yang sangat inspiratif, "Siapa menduakan Tuhan Dia teman setan,".

Yah, ini adalah karya perdana PH Anak Bangsa Pictures berjudul Syirik. Sarat makna, menghibur dan tentu saja karya perdana sang aktor dari usia belia, Faridsyah Zikri atau kerap disapa Farid Ongky yg tenar di tahun 2003, Anda tentu masih ingat kecil-kecil jadi manten ?

Tidak saja Renny Jayusman, para aktris senior sampai Rachel Maryam sang anggota DPR memuji film Syirik ini beberapa waktu lalu bersama dengan media ibukota nasional punya simpulan yang sama, Indonesia kekinian memang banyak hal yang membuat orang berpaling pada Tuhan-Tuhan lainnya. 

Ada yang mempertuhankan materi semata mulai dari gadget mewah,  moge,  atau malah jabatannya sehingga lupa bahwa ia adalah insan yang bertuhan yang tidak boleh mempersekutukan dengan apapun.

Syirik menjadi pelajaran penting dalam ketauhidan karena semua agama memiliki keyakinan akan larangan menduakan apalagi berpaling dari Tuhan.

"Teman setan menjadi konsukwensi yang nantinya bisa menjahati manusia lainnya karena tidak percaya keberadaan atau kekuasaan Tuhan adalah persekongkolan. Film perdana saya ini BUKAN film reliji tapi sarat makna dan dakwah utk semua agama sehingga patut ditonton,  tidak saja memperkenalkan ilmu rukyah syar'i tapi juga apa itu syirik sebenarnya untuk generasi millenials, " papar Faridsyah Zikri atau kerap disapa Farid Ongky.

Redaksi kagum dengan eksplorasinya sebagai sineas mengoptimalkan peran Guntur TriYoga dan isteri tercinta sehingga penonton iku-ikutan jadi miris.

Lanjut Ongky tegaskan bahwa sesulit-sulitnya hidup jangan pernah menduakan Tuhan karena perbuatan Syirik itu salah satu Dosa Besar yang tak terampuni.

Lokasi syuting di Subang sejuk ditengah perkebunan teh menambah panorama beda dan tampilnya Mita Duo Virgin sekaligus membuat OSTnya yang memberi nuansa yang berbeda.

Selain Guntur, ada isteri tercinta Nadira Hill, Farid Ongky, Harry pole, Shinta Devayani dan lainnya.

Selain Faridsyah Zikri sebagai sutradaranya juga dia yang menjadi penulis skenarionya.

Sinopsis:
Akibat menduakan Tuhan, Lady (Nadira Hill) keturunan ketujuh terkena imbas dari perjanjian buyutnya dengan iblis.

Romi (Guntur Triyoga) yang sedang berputus asa dan juga jauh darı Tuhan, secara mudah dırasukı iblis Yg menagih janji buyut lady untuk mengambil anak dalam kandungannya lewat fisik Romi sang suami. 

Ustadz Marwan (Farid Ongky) yang memiliki ilmu ruqyah syar'i mencoba membantu Lady menyelamatkan bayi dan Romi dari genggaman iblis.

Ada yang menarik dari Anak Bangsa Pictures yang saat ini sementara merampungkan kisah perjalanan menginspirasi Al-Ust,  H. Arifin Ilham berjudul Suami Yang Menangis dan berlanjut akhir tahun 2017 sudah siap syuting film komedi.

Raih dukungan Laziz NU PBNU dimana beberapa persen hasil tiket disumbangkan jadi Anda sebagai penonton ikut beramal.

Film itu adalah media sampaikan pesan moral walau hanya 1 ayat.........

Yuk Catat Dalam Agenda Anda, 1Februari Kamis nonton di show I.............! Dont Miss It...........!