Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Fitur HIJUP Try & Pay; Solusi Berbelanja Online

Fitur HIJUP Try & Pay; Solusi Berbelanja Online

Gaya hidup | Selasa, 30 Oktober 2018 | 16:51 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Fitur HIJUP Try & Pay; Solusi Berbelanja Online

JAKARTA, Kabarindo- Setelah hadirnya HIJUP Store di beberapa kota besar di Indonesia dan Malaysia, kini HIJUP kembali memberikan inovasi terbaiknya dengan fitur HIJUP Try & Pay.

HIJUP sebagai e-commerce fashion muslim pertama di dunia yang menginspirasi gaya hidup Islami ingin selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para customer setianya. Selain penerapan konsep online to offline (020), HIJUP yakin fitur ini dapat melengkapi kenyamanan berbelanja para customer pada website maupun mobile apps HIJUP.  

Andhara Early (Head of Public Relations HIJUP) mengatakan, “Kami ingin selalu dekat dengan customer kami. Melalui fitur ini, para customer juga dapat melihat lebih dekat dan merasakan langsung pilihan produknya yang dipesan secara online. Alhamdulillah, HIJUP Try & Pay dapat dinikmati oleh customer di seluruh kota besar di Indonesia. Harapan kami, dengan fitur ini, masyarakat tidak perlu ragu untuk berbelanja produk HIJUP dimana saja dan kapan saja. Pembayarannya pun dapat dilakukan langsung melalui kurir saat pengantaran barang dengan cash maupun debit card.”

Melalui fitur ini, pelanggan tidak perlu datang ke HIJUP Store untuk dapat mencoba produk-produk terbaik dari HIJUP. Cukup melalui website dan aplikasi, kurir HIJUP EXPRESS akan mengantarkan produk pilihan pelanggan langsung ke rumah. Berdasarkan data survey HIJUP, sebagian pelanggan HIJUP yang merupakan Ibu rumah tangga (39%) masih kurang nyaman berbelanja online atau tidak bisa meninggalkan rumah karena mengurus anak dan melakukan kegiatan lainnya yang tidak bisa ditinggalkan. HIJUP Try & Pay bertujuan untuk menyajikan fleksibilitas dan efisiensi di tengah hiruk-pikuk kota.

“Sementara ini, layanan hanya berlaku pada hari kerja. Semoga kedepannya, fitur ini dapat dinikmati kapan saja dan juga dapat dinikmati di negara lain. Layanan ini dibuat berdasarkan beragamnya kebutuhan dan kesibukan masing-masing pelanggan untuk berbelanja fashion items. Ini didukung pula dengan menggunakan data yang kami miliki.” Andhara Early menambahkan.

Belanja di HIJUP.com semakin nyaman dan menyenangkan dengan layanan “HIJUP Try & Pay” dengan cara:

    Beli produk di HIJUP.com

    Pilih jenis pengiriman "Coba, Suka, Bayar"

    Pesanan akan diantar sesuai dengan alamat yang tertera

    Kurir HIJUP Express akan menunggu maksimal 15 menit untuk pelanggan mencoba pakaiannya

    Jika sudah cocok, pelanggan dapat membayar barang yang disukai

    Syarat dan ketentuan berlaku:


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER