Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Four Points Pakuwon Indah; Jaring Wisman di Surabaya Barat

Four Points Pakuwon Indah; Jaring Wisman di Surabaya Barat

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 27 Desember 2019 | 17:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Four Points Pakuwon Indah; Jaring Wisman di Surabaya Barat

Four Points Pakuwon Indah; Jaring Wisman di Surabaya Barat

Penuhi kebutuhan wisatawan modern yang mencari keseimbangan dalam bekerja dan berlibur

Surabaya, Kabarindo- Four Points by Sheraton telah meluncurkan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, yang berlokasi di Surabaya barat.

Menurut Mike Fulkerson, Vice President, Brand and Marketing, Asia-Pacific, Marriott International, hotel tersebut dirancang dengan mempertimbangkan kehadiran wisatawan mancanegara.

”Pembukaan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah memperkuat posisi Indonesia sebagai pasar Marriott International. Kami berkomitmen untuk mengembangkan bisnis di seluruh negeri,ujarnya.

Ramesh Jackson, Market Vice President Indonesia, Marriott International, mengatakan pembukaan hotel tersebut menandai dibukanya properti ke-11 Four Points by Sheraton di Indonesia. Rencananya akan dibuka 3 hotel lagi dalam dua tahun ke depan.

“Pertumbuhan ini menunjukkan komitmen Marriott International untuk menggerakkan industri travel di Indonesia,” ujarnya.

Jackson menambahkan, Four Points Pakuwon Indah dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern yang mencari keseimbangan dalam bekerja dan berlibur. Hotel tersebut menawarkan akses mudah menuju jalan tol Surabaya dan hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit dari Bandara Juanda.

Four Points Pakuwon Indah memiliki 317 kamar kontemporer dan stylish. Setiap kamar dilengkapi TV 49 inch, akses Wi-Fi gratis, ruang kerja yang luas, fasilitas fitness center 24 jam dan kolam renang serta 15 meeting room dan grand ballroom seluas 3.542 meter persegi.

Juga memiliki Djaman Doeloe Resto & Bar yang mengajak setiap pecinta kuliner menyusuri masa lalu kota melalui hidangan yang khas. Resto ini menciptakan cita rasa yang lezat dengan perpaduan rasa lokal dan internasional untuk sarapan, makan siang maupun malam. Ada program Best Brews yang menyediakan pilihan bir lokal. Sedangkan bagi tamu yang memilih untuk menghabiskan waktu di kamar, tersedia berbagai cemilan ringan.

Penggemar golf dapat bermain di salah satu dari 5 lapangan terdekat atau bergabung dengan night golf. Ada akses langsung ke Pakuwon Mall. Sedangkan pecinta kuliner dapat menjelajahi G Walk, lokasi kuliner terkenal di Surabaya barat. Bagi yang sedang berlibur dengan keluarga, Waterpark Ciputra dapat menjadi pilihan untuk bersenang-senang seharian.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER