Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Fox Movies Hadirkan Nights of Incredible; 61 Malam Penuh Sensasi

Fox Movies Hadirkan Nights of Incredible; 61 Malam Penuh Sensasi

Hiburan | Jumat, 23 November 2018 | 06:51 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Fox Movies Hadirkan Nights of Incredible; 61 Malam Penuh Sensasi

FoX Kini Sudah Di Indonesia; Gelar Nights of Incredible

Kokas, Food Society, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu masih mau menyaksikan walau berulang-ulang tapi ada scene dengan themesong yang membuat Anda bergoyang sendiri atau bersama keluarga.

Yah, tontonan smart tv layar lebar tentu asyik karena tidak ditonton oleh publik tidak seperti dalam bioskop yang pasti bisa buat Anda tersipu.

Nah, FOX Networks Group Asia (FNGA) melalui FOX Movies kembali menghadirkan Nights of Incredible,  lebih dari 61 judul film Hollywood  ditayangkan sepanjang November  Desember 2018. 

Pemutaran perdana film-film Blockbuster 

Masih terngiang nada indah dan kisah dramatis pria lusuh dan dekil akhirnya jadi entertainer kondang? Yah, drama box office musik papan atas The  Greatest Showman akan tayang lagi di channel Fox Movies Anda.

Pastikan tv kabel Anda berlangganan Fox Movies tentu saja karena selain itu ada Marvel Marathon sambut tahun baru 2019. 

Marvel Universe bakan bikin Anda tak beranjak kemana-mana tapi tetap stay tune untuk Avengers; Infinity War, Thor Ragnarok, Guardian of the Galaxy vol.2, The Amazing Spiderman 2 dan Captain America.

Fox Movie kondang menyajikan tontonan aksi kelas Hollywood dan memang filmnya masih 'hangat' seperti Atomic Blonde atau Mission; Imposible Rogue Nation sampai anak-anak Anda yang suka sekali dengan Starwars; The Last Jedi, Jurassic World atau Transformers; Age of Extinction.

Saatnya Fox Movies hadir di kamar dan ruang keluarga Anda karena film waralaba epic seperti War of The Planet of the Apes, 2Fast2Furious, Kingsman;The Golden Circle sampai Pirates of The Carribean episode Salazar Revenge.

Awesome, bukan?

"Kami sudah hadir Sampoerna Strategic Building Jakarta jadi dekat dengan Indonesia," papar Indira Christiani, Marketing Representative FOX Networks Group Indonesia. 

Ia juga mengajak Anda bersama keluarga untuk ke Food Society area Kokas Mall karena ada atraksi mesin Cakar Manusia (Fox Movies Incredible Claw), badan Anda ditarik ke atas lalu diturunkan pelan untuk mengambil kubus Fox Movies dengan hadiah eksklusif dari Fox Movies seperti Tote Bag, Banana Sofa serta hadiah utama Home Theater set lengkap dengan selimut dab wadah pop cornnya.

Jesslyn Lim, Alumni Asia's Next Top Model 6 kemarin hadir memandu acara dihadapan jurnalis ibukota dan ia mengaku exciting banget dengan sajian film-film kesukaannya selama 61 malam.


Awesome...!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER