Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Garda Oto Pertahankan Gelar Top Brand Asuransi Mobil; 13 Tahun Berturut-turut

Garda Oto Pertahankan Gelar Top Brand Asuransi Mobil; 13 Tahun Berturut-turut

Hiburan | Selasa, 19 Februari 2019 | 18:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Garda Oto Pertahankan Gelar Top Brand Asuransi Mobil; 13 Tahun Berturut-turut

Garda Oto Pertahankan Gelar Top Brand Asuransi Mobil; 13 Tahun Berturut-turut

Berikan pelayanan maksimal melalui berbagai transformasi digital

Surabaya, Kabarindo- Merek merupakan salah satu aset perusahaan yang paling berharga. Agar tetap menjadi pilihan utama dan memenangkan hati para pelanggan di tengah persaingan yang semakin ketat, merek-merek berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui berbagai inovasi yang dilakukan.

Demikian pula Asuransi Astra yang terus mengembangkan layanan produk asuransi mobilnya Garda Oto. Atas konsistensinya dalam memberikan pelayanan maksimal melalui berbagai transformasi digital, Garda Oto meraih penghargaan sebagai merek asuransi mobil paling top di ajang Top Brand Award 2019 yang diberikan oleh Majalah marketing kepada merek-merek yang berhasil menjadi Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share.

Merek pemenang adalah yang telah memenuhi dua kriteria. Pertama, memperoleh Top Brand Index (TBI) minimal sebesar 10% melalui penghitungan rata-rata terbobot dari tiga parameter yaitu top of mind awareness (didasarkan atas merek yang pertama kali disebut responden ketika kategori produk tertentu disebut), last usage (didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan atau dikonsumsi responden dalam satu re-purchase cycle) dan future intentions (didasarkan atas merek yang ingin digunakan atau dikonsumsi pada masa datang). Kriteria kedua adalah menempati top three di kategori produknya melalui hasil survei dari Frontier Group lewat wawancara langsung menggunakan kuesioner yang melibatkan 14.000 responden di 15 kota besar di Indonesia.

Berdasarkan survei tersebut, Garda Oto bertengger di posisi teratas kategori asuransi mobil dengan meraih nilai TBI sebesar 33%. Hal ini membuat Garda Oto menyabet gelar Top Brand asuransi mobil yang ke-13 kali secara berturut-turut.

“Ini berkat kesetiaan pelanggan mempercayakan perlindungan mobilnya kepada kami. Kepercayaan itu mendorong kami untuk memberikan pelayanan maksimal dengan meningkatkan kualitas layanan melalui inovasi-inovasi,” ujar Gunawan Salim, Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra.

Dalam memberikan yang terbaik kepada dengan jutaan pelanggan, Asuransi Astra meningkatkan layanan Garda Oto dengan bertransformasi ke sektor digital. Salah satunya dengan Garda Oto Digital, yaitu saluran pembelian yang membuat pelanggan #MakinGampang melakukan pembelian polis, pembayaran hingga pengajuan klaim.

Aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat diakses melalui smartphone juga dilengkapi dengan GarXia (Garda eXperience Intelligent Assistant), chatbot atau asisten virtual pembelian asuransi mobil yang pertama di Indonesia. Fitur canggih ini menawarkan pengalaman baru dalam membeli asuransi dengan konsep personal touch, sehingga pelanggan dapat bertransaksi dengan mudah, semudah mengirim pesan instan.

Terobosan tersebut melengkapi layanan sebelumnya yaitu Garda Center di 23 titik area pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia, fasilitas call center Garda Akses 24 Jam di nomor 1500112 dan layanan darurat Garda Siaga.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER