Genki Sushi Punya Menu Andalan Baru; Rainbow Sushi dan Norigami Taco

Genki Sushi Punya Menu Andalan Baru; Rainbow Sushi dan Norigami Taco

Genki Sushi Punya Menu Andalan Baru; Rainbow Sushi dan Norigami Taco

Cocok dengan lidah orang Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Makanan Jepang memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia, karena cocok dengan lidah orang Indonesia. Banyak menu Jepang yang disukai di sini, antara lain tempura dan sushi yang sudah populer di seluruh dunia.

Banyak resto yang menawarkan makanan Jepang, terutama di kota-kota besar, termasuk di Surabaya. Salah satunya Genki Sushi di Tunjungan Plaza yang menyajikan beragam menu lezat yang bisa menjadi pilihan.

Kini resto tersebut punya dua menu baru yang menjadi andalan yaitu Rainbow Sushi dan Norigami Taco. Menurut Ryan Otto, PIC Genki Sushi, kedua menu ini akan menjadi main menu di resto ini dan semua outlet Genki Sushi di berbagai kota.

“Rainbow Sushi baru pertama kali ada di Genki Sushi yang disajikan bagi penggemar makanan Jepang. Ini bisa jadi variasi pilihan khususnya bagi penyuka sushi,” ujarnya.

Sesuai namanya, Rainbow Sushi memiliki warna-warna cerah yang menarik dan mengundang selera, terutama bagi anak-anak. Ada 3 varian yaitu tuna salad, kanikama dan spicy salmon. Ketiganya dibungkus paper dari bahan kedelai sehingga enak dan aman untuk dimakan. Tuna salad dibungkus paper warna merah, kanikama dengan bungkus hijau, sedangkan spicy salmon dengan bungkus orange.

Ryan menjelaskan, tuna salad Rainbow Sushi memiliki rasa ikan tuna yang lezat dengan saos kecap manis. Kanikama terbuat dari crab stick dengan mayonaise dan telur udang yang tak kalah lezat. Sedangkan spicy salmon diracik dari salmon, spicy mayo dengan kecap dan wijen di atasnya.

Menu baru lainnya, Norigami Taco terdiri dari 5 varian yaitu salmon, spicy salmon, poke, kanikama salad dan tuna salad. Ryan memaparkan, sesuai namanya, varian salmon terbuat dari salmon. Varian spicy salmon rasanya agak pedas, diracik dari potongan salmon dan spicy mayo.

Varian poke diracik dari salmon, alpukat yang disiram saos poke dan ada campuran wijen. Kanikama terbuat dari crab stick, mayonaise, mentimun dan telur udang. Sedangkan tuna salad terbuat dari tuna, salad, kecap manis dengan taburan wijen.

Ryan mengatakan, Rainbow Sushi maupun Norigami Taco dapat dinikmati orang Indonesia karena cocok dengan lidah kita. Ia optimis kedua menu ini akan disukai penggemar makanan Jepang.

“Rainbow Sushi warnanya menarik dan rasanya lezat, disukai terutama oleh anak-anak. Sedangkan Norigami Taco lebih disukai remaja dan bisa dibawa pulang,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji