Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Giant Harga Teman; Tawarkan Bahan Pokok Lebih Murah Setiap Hari

Giant Harga Teman; Tawarkan Bahan Pokok Lebih Murah Setiap Hari

Ekonomi & Bisnis | Senin, 3 Agustus 2020 | 17:24 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Giant Harga Teman; Tawarkan Bahan Pokok Lebih Murah Setiap Hari

Giant Harga Teman; Tawarkan Bahan Pokok Lebih Murah Setiap Hari

Ada dua macam paket, kedepankan bahan-bahan pokok dan produk segar dari petani lokal

Surabaya, Kabarindo- Giant menghadirkan program Harga Teman untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan tersedianya produk-produk kebutuhan bahan pokok dengan harga yang lebih murah dengan kualitas terbaik.

Pada periode ini, Harga Teman menghadirkan “Sembako Murah Setiap Hari” melalui paket sembako yang dibandrol dengan harga menarik. Giant juga memperbarui tampilan pemesanan via WA agar memudahkan pelanggan dalam memilih dan mencari produk yang dibutuhkan.

Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio, mengatakan Harga Teman mengedepankan bahan-bahan pokok dan produk segar dari petani lokal untuk mendukung masyarakat dalam melewati masa pandemi Covid-19.

Kami ingin memastikan setiap pelanggan bisa mendapatkan bahan pokok yang terjangkau dengan kualitas terbaik, ujarnya.

“Sembako Murah Setiap Hari” menawarkan 2 macam paket. Paket Rp.67 ribu yang dijual di seluruh toko Giant Ekpres dan Giant Ekstra, terdiri dari beras premium, minyak goreng, gula pasir, kecap manis dan mie goreng. Sedangkan paket Rp.135 ribu yang dijual di seluruh toko Giant Ekstra, terdiri dari beras premium gula pasir, minyak goreng, mie goreng, kecap manis dan kantong belanja pakai ulang

Harga Teman juga menghadirkan produk segar langsung dari petani seperti pisang, jambu, nanas, pepaya, melon, jeruk yang merupakan produk lokal pilihan. Untuk produk ikonik, Giant memberikan penawaran terbaik untuk pilihan potongan ayam dengan harga termurah maupun produk baru “Muffin Coklat” yang dibuat langsung dari Dapur Roti Giant. Harga Teman juga mengikutsertakan produk-produk rumah tangga, olah raga dan barang kebutuhan masyarakat sehari-hari pada masa pandemi ini.

Selain itu ada promosi Serba Serbu Rp.10 ribu untuk produk kebutuhan sehari-hari seperti sabun, pembersih rumah, kebutuhan dapur, biskuit dan sebagainya yang lebih bervarian.

“Giant dikenal dengan harga barang-barang berkualitas yang murah setiap hari dan kami akan berusaha untuk tetap memuaskan para pelanggan dengan berbagai penawaran serta pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman,ujar Tulus.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER