Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > GIIAS 2019 Siap Digelar; Hadirkan Teknologi dan Produk Otomotif Terkini

GIIAS 2019 Siap Digelar; Hadirkan Teknologi dan Produk Otomotif Terkini

Hiburan | Jumat, 1 Februari 2019 | 12:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
GIIAS 2019 Siap Digelar; Hadirkan Teknologi dan Produk Otomotif Terkini

GIIAS 2019 Siap Digelar; Hadirkan Teknologi dan Produk Otomotif Terkini

Bantu mendorong pertumbuhan penjualan otomotif di daerah

Surabaya, Kabarindo- Konsisten dengan tujuan untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) pada 2019 akan kembali menghadirkan pameran otomotif di Surabaya, Jakarta, Makassar dan Medan.

Pencapaian GIIAS Surabaya pada 2018 mencatat peningkatan dari jumlah pengunjung maupun hasil transaksi yang dicapai. Hal ini diyakini GAIKINDO akan berulang pada tahun ini. Penyelenggaraan GIIAS di daerah juga diharapkan menjadi ajang tepat untuk menghadirkan teknologi dan produk otomotif terkini serta membantu mendorong pertumbuhan penjualan di daerah.

Pada tahun ini, seri GIIAS akan dimulai di Surabaya. Tujuan GAIKINDO ingin memberikan sebuah platform yang tepat bagi APM untuk meluncurkan produk terbaru pada kuartal pertama. Diharapkan, GIIAS dapat menjadi ajang yang membantu para APM Indonesia memperkenalkan teknologi dan produk mereka kepada masyarakat.

“Jawa Timur adalah daerah kedua terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan bisnis dan ekonomi cukup besar. Maka GIIAS Surabaya diharapkan menjadi ajang launching pada awal tahun untuk APM,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Dengan konsep autovaganza baru, GIIAS Surabaya akan digelar selama 9 hari di area pameran lebih dari 10.000 meter persegi di Grand City Convex pada 29 Maret-7 April 2019. Berbagai program akan dihadirkan mulai dari program khas otomotif, promo hingga program komunitas untuk menyemarakkan event.

Disusul event yang sama di Jakarta pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, kemudian di Makassar pada 4-8 September 2019 di Celebes Convention Center dan terakhir di Medan pada 23-27 Oktober 2019 di Santika Convention Center.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER