Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > GIIAS Surabaya 2020 Siap Digelar; Bakal Hadirkan Banyak Program untuk Publik

GIIAS Surabaya 2020 Siap Digelar; Bakal Hadirkan Banyak Program untuk Publik

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 7 Maret 2020 | 20:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
GIIAS Surabaya 2020 Siap Digelar; Bakal Hadirkan Banyak Program untuk Publik

GIIAS Surabaya 2020 Siap Digelar; Bakal Hadirkan Banyak Program untuk Publik

Akan diikuti bermacam merek kendaraan penumpang, kendaraan komersial dan sepeda motor

Surabaya, Kabarindo- Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2020 siap digelar di Grand City Convex, Surabaya, pada 20-29 Maret.

Event tersebut akan menghadirkan pilihan kendaraan terbaik dari bermacam merek ternama serta banyak program bermanfaat untuk publik, khususnya para pecinta otomotif di Jawa Timur yang ingin menambah wawasan seputar dunia otomotif.

Puluhan merek sudah mengonfirmasi keikutsertaan mereka. Tahun ini, pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini akan diikuti oleh Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Kia, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling dan lainnya, yang akan membawa berbagai kendaraan penumpang, kendaraan komersial serta sepeda motor dengan perkembangan teknologi terbaru dari industri otomotif tanah air. Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan otomotif, GIIAS Surabaya 2020 akan menghadirkan produk-produk dari merek-merek industri pendukung di antaranya Chronos, Dispoly, Ferrox, Llumar, Rodalink, STP, V-Tech dan Wincos.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) optimis dengan pemilihan Surabaya sebagai tuan rumah pembuka GIIAS 2020 The Series, rangkaian pameran otomotif dari GAIKINDO yang akan digelar di Surabaya, Jakarta, Makassar dan Medan.

“Potensi yang dimiliki Surabaya kami yakini akan mendorong pencatatan positif industri otomotif Indonesia pada awal 2020 ini,” kata Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, yang juga ketua penyelenggara pameran GIIAS 2020 The Series.

Menurutnya, pencapaian GIIAS di Surabaya terus meningkat sejak awal penyelenggaraan, sehingga memperkuat keyakinan GAIKINDO menyelenggarakan GIIAS di Surabaya menjadi salah satu rangkaiannya setiap tahun.

Dalam GIIAS Surabaya 2020 akan diadakan kegiatan talkshow dan sharing session bersama para pakar, akademisi dan pelaku industri otomotif. Sebagai wadah bagi para start-up dan entrepreneur otomotif, GIIAS Autopreneur bakal mengangkat berbagai topik yang berkaitan dengan tema keselamatan berkendara, yaitu Future Car Safety Features dan Custom vs Safety Issues. Ilmu bisnis, tren inovasi, perkembangan teknologi dan isu otomotif terkini lainnya juga akan dibahas. GIIAS Autopreneur akan diadakan pada 24 dan 27 Maret (Selasa dan Jumat) di Main Stage Outdoor Area.

Sedangkan seminar Safety Driving Course akan membahas keselamatan berkendara. Pengunjung dapat mengetahui cara, tips dan trik terkait berkendara aman yang akan dibawakan oleh para pakar. Safety Driving Course akan diadakan pada 21 dan 28 Maret. Teknik berkendara aman ini dapat dipraktikkan di program Test Drive dan Test Ride, program uji kendara yang selalu ditunggu oleh pengunjung GIIAS Surabaya. Melalui program ini, pengunjung dapat mencoba sensasi mengemudi mobil dan motor impian.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER