Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Gojek Gandeng RedDoorz; Berikan Pengalaman Plesiran Tanpa Ribet

Gojek Gandeng RedDoorz; Berikan Pengalaman Plesiran Tanpa Ribet

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 7 Desember 2019 | 19:49 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Gojek Gandeng RedDoorz; Berikan Pengalaman Plesiran Tanpa Ribet

Gojek Gandeng RedDoorz; Berikan Pengalaman Plesiran Tanpa Ribet

Rekomendasikan kuliner lokal dan pilihan pijat on-demand profesional bagi wisatawan

Surabaya, Kabarindo- Gojek melalui layanan GoFood dan GoMassage bekerja sama dengan platform pemesanan hotel online RedDoorz untuk memberikan pengalaman plesiran menarik, nyaman dan tanpa ribet.

GoFood dan GoMassage menghadirkan rekomendasi kuliner lokal dan pilihan pijat on-demand profesional bagi wisatawan yang bermalam di 100 properti RedDoorz di 9 kota di Indonesia selama beberapa bulan ke depan. Kerja sama ini merupakan langkah konkrit untuk meningkatkan pendapatan para mitra yang tergabung dalam ekosistem Gojek.

VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Say, menjelaskan Gojek menjadi pilihan pelanggan termasuk untuk mencari rekomendasi kuliner dan layanan jasa gaya hidup seperti pijat profesional, kapan saja dan di mana saja. Ia juga melihat peningkatan permintaan dari penginapan komersial hingga sekitar 50% untuk GoFood dan hampir 60% terhadap pesanan GoMassage pada September 2019 dibandingkan pada Mei 2019. Inilah yang mendasari kolaborasi dengan RedDoorz, demi menawarkan pengalaman berwisata yang menarik.

Melalui kerja sama ini, setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan untuk mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp.20.000. Dari dalam kamar, tamu juga bisa langsung scan kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit dari puluhan ribu merchant di 9 kota dimana program ini dijalankan,” ujarnya.

Untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp.25.000 setiap pemesanan bagi pengguna baru dan Rp.15.000 bagi pengguna setia. Untuk menikmati voucher potongan harga di layanan GoMassage, tamu cukup memilih jenis layanan GoMassage yang diinginkan seperti pijat relaksasi, perawatan kulit hingga treatment khusus melalui aplikasi GoLife. Kode voucher GoMassage dapat dimasukkan sebelum melakukan check out layanan.

“Tren wisata dan liburan saat ini semakin banyak dipilih oleh masyarakat terutama generasi milenial. Wisatawan mendambakan pengalaman liburan yang praktis dan mudah. Karena itu, dengan fasilitas kamar hotel yang nyaman dan harga terjangkau dari RedDoorz ditambah kemudahan yang ditawarkan GoFood dan GoMassage akan melengkapi kebutuhan berwisata,” ujar Michael.

Dari informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber, sektor wisata kuliner / gastronomi Indonesia ditargetkan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Pemerintah menargetkan, pengembangan sektor ini bakal masuk peringkat tiga besar dunia pada 2030, sehingga sektor kuliner diharapkan dapat berkontribusi hingga 60% terhadap produk domestik bruto (PDB). Dengan akses ke lebih dari 12 juta menu kuliner di aplikasi GoFood, konsumen jadi lebih mudah memenuhi kebutuhan kuliner sehari-hari maupun saat berwisata.

Cluster Head East Indonesia Property Management Division RedDoorz, Mohammad Bayu Prakosa, mengatakan kerja sama RedDoorz dengan GoFood dan GoMassage merupakan langkah baru untuk memberikan nilai lebih kepada para pelanggan RedDoorz di 100 properti di 9 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. RedDoorz menekankan, pengalaman berlibur tidak melulu tentang pengalaman menginap yang berkesan, tetapi mendapatkan pengalaman yang lengkap mulai dari mempelajari kultur hingga mencoba kuliner di suatu daerah.

“Kerja sama ini juga perwujudan dari kampanye terbaru RedDoorz, yaitu #BisaAja yang memungkinkan traveller untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia dari ujung barat hingga ujung timur bersama RedDoorz dan mendapatkan manfaat lebih dari potongan harga untuk menikmati berbagai layanan yang diberikan oleh GoFood dan GoMassage,” ujarnya.

Selain di Jabodetabek, program serupa akan dilaksanakan di 8 kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Solo dan Bali, dengan total 100 properti yang akan menyediakan fasilitas rekomendasi kuliner terbaik dari mitra merchant GoFood di masing-masing kota dan kode voucher GoMassage serta beragam promo dari GoFood.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER