Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Gojek Hadirkan Lebih Banyak Inovasi; pada 2021

Gojek Hadirkan Lebih Banyak Inovasi; pada 2021

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 16 Januari 2021 | 18:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Gojek Hadirkan Lebih Banyak Inovasi; pada 2021

Gojek Hadirkan Lebih Banyak Inovasi; pada 2021

Perkuat inisiatif J3K untuk dukung produktivitas masyarakat yang bepergian

Surabaya, Kabarindo- Memasuki 2021, Gojek menghadirkan berbagai inovasi pada layanan transportasi online agar tetap menjadi andalan masyarakat.

Raditya Wibowo, Chief Transport Officer Gojek Group, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi baru guna mendukung produktivitas sekaligus mengurangi kecemasan masyarakat yang masih harus berdampingan dengan pandemi.

Pada awal 2021, Gojek memperkenalkan fitur untuk menjadwalkan pesanan layanan transportasi dan fitur lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna seperti kebutuhan bisnis. Ragam inovasi teknologi dalam bentuk fitur dan layanan baru ini akan mendukung masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dengan lebih cepat, aman dan nyaman.

Gojek juga mengembangkan ragam inovasi dalam bentuk teknologi maupun non-teknologi yang telah ada pada 2020, yaitu:

GoCorp: solusi layanan perjalanan bisnis dengan biaya yang rasional

Mengacu pada tren 2020 dimana perkantoran masih menjadi salah satu destinasi utama masyarakat, Gojek menghadirkan layanan GoCorp. Layanan ini untuk mendukung perjalanan bisnis yang aman, nyaman, mudah digunakan dengan biaya yang rasional bagi para pelaku korporasi.

Pertegas komitmen ramah lingkungan melalui GoGreener

Gojek terus memperkuat komitmen dalam menjalankan kegiatan operasional perusahaan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan melalui inisiatif GoGreenee. Beberapa inisiatif yang telah dijalankan pada 2020 dan akan diperluas pada 2021 yaitu uji coba kendaraan listrik, carbon offset dan uji emisi kendaraan bermotor.

Fitur GoTransit yang canggih untuk perjalanan lebih efisien

Setelah diperkenalkan pada 2020, Gojek akan mempercanggih fitur GoTransit, solusi untuk merencanakan perjalanan hingga mengambil keputusan secara sistematis mengenai moda transportasi yang akan dipilih pelanggan langsung dalam aplikasi Gojek. GoTransit dapat memberikan layanan dan perencanaan perjalanan yang lebih efisien, karena memungkinkan pengguna untuk memantau perjalanan melalui rekomendasi rute terintegrasi, membandingkan harga moda transportasi publik sesuai kebutuhan, memilih rute perjalanan paling efisien, memberikan estimasi waktu total perjalanan serta jadwal operasional transportasi publik. GoTransit juga membantu pengguna memperkirakan berapa lama ia akan melakukan perjalanan di luar rumah, sehingga dapat meminimalisir kemungkinan terpapar virus.

Perkuat inovasi J3K

Pada 2020 Gojek telah menghadirkan inisiatif J3K yang bebas biaya tambahan. Pada 2021, Gojek berkomitmen untuk memperluas distribusi dan memantau ragam kebutuhan di lapangan demi menghadirkan solusi yang tepat guna bagi pengguna maupun mitra driver. Inovasi di Zona Nyaman J3K akan terus dilakukan seiring dengan kebutuhan pengguna dan menjadikannya sebagai titik penjemputan pertama di industri yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Gojek akan terus menghadirkan ragam fitur dan inovasi untuk mendukung masyarakat yang bepergian agar dapat lebih cepat, aman dan nyaman. Beberapa di antaranya adalah fitur pembayaran parkir dan tol tanpa cash, fitur untuk menjadwalkan pesanan GoRide dan GoCar, fitur untuk melakukan perubahan titik jemput, fitur untuk menyimpan alamat serta fitur layanan transportasi yang lebih personal dan disesuaikan dengan kebiasaan tiap pengguna.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER