Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Grup Ikonik J-Pop ‘Hey! Say! JUMP’; Konser Di Hong Kong

Grup Ikonik J-Pop ‘Hey! Say! JUMP’; Konser Di Hong Kong

Berita Utama | Rabu, 20 Juni 2018 | 19:00 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Grup Ikonik J-Pop ‘Hey! Say! JUMP’; Konser Di Hong Kong

INDONESIA, Jakarta, Kabarindo— Acara terbesar dari GEM tahun ini, ‘THE MUSIC DAY Songs for You’, telah kembali dan tentunya tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar.

Sejumlah artis paling beken di Jepang akan tampil langsung dari Tokyo dalam acara musik spektakuler ini. Penggemar J-Pop dari seluruh Asia akan dapat menonton acara musik paling dinanti yang akan dibawakan oleh Sho Sakurai dari ARASHI ini melalui kursi paling depan secara virtual. ‘THE MUSIC DAY Songs for You’ dapat ditonton secara langsung pada Sabtu, 7 Juli, pukul 15:40 WIB.

Para penggemar J-Pop pun akan semakin menanti-nanti ‘THE MUSIC DAY Songs for You’ karena GEM telah bekerja sama dengan agensi bakat terbaik Jepang, Johnny & Associates untuk membawa Hey! Say! JUMP dan tampil secara langsung di Hong Kong khusus untuk penampilan dari boy group tersebut sebagai bagian dari line-up acara ‘THE MUSIC DAY Songs for You.’ Untuk pertama kalinya, penggemar GEM di seluruh Asia akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan perjalanan gratis ke Hong Kong untuk menonton Hey! Say! JUMP secara langsung dan juga bertemu dengan idola favorit mereka dalam acara temu jumpa eksklusif.

Berbicara mengenai acara tersebut, Kota Yabu berkata, ‘Kami pernah mengadakan konser di Hong Kong untuk tur Asia kami pada 2012, menurut kami Hong Kong merupakan salah satu tempat yang ingin kami kunjungi lagi sebagai grup. Kami sangat senang telah diberi kesempatan untuk mengunjungi Hong Kong kali ini! Tentunya kami bersemangat sekali untuk memberikan penampilan terbaik kami untuk seluruh penonton di Asia. Saat kami mengunjungi Hong Kong kali ini kami akan memastikan untuk mencoba hidangan paling populer di Hong Kong, kami sangat terbuka untuk rekomendasi makanan enak dari penduduk setempat. Kami juga berharap bahwa penonton GEM akan menantikan penampilan terbaik dari kami.’’

Virginia Lim, Senior Vice President and General Manager, Sony Pictures Television Networks, Asia menambahkan, “GEM terus menjadi tujuan utama bagi para penggemar untuk konten premium dari Jepang dan ‘THE MUSIC DAY Songs for You’ adalah salah satu cara untuk menunjukkan komitmen kami dalam memberikan konten terbaik langsung dari Jepang. Kolaborasi kami dengan Johnny & Associates menandakan komitmen kami untuk membawa artis-artis Jepang semakin dekat lagi dengan para penonton kami di Asia untuk pengalaman temu jumpa yang tidak akan terlupakan.”

Hey! Say! JUMP, boy group dengan sembilan member yang terdiri dari Ryosuke Yamada, Yuri Chinen, Yuto Nakajima, Keito Okamoto, Daiki Arioka, Yuya Takaki, Kei Inoo, Hikaru Yaotome dan Kota Yabu adalah salah satu boy group paling populer di Jepang. Tak hanya menguasai industri musik Jepang, mereka juga telah terbukti sebagai boy group multi talenta yang seringkali ikut serta dalam beberapa serial televisi, film, dan juga sebagai pembawa acara dalam program variety dan radio di Jepang.

Para penggemar dapat menyaksikan drama klasik yang diperankan oleh salah satu member dari boy group tersebut, yaitu ‘The Files of Young Kindaichi NEO’ mulai tanggal 21 Juli, setiap hari Sabtu pada 21:40 WIB dan juga ‘Sprout’ yang akan tayang mulai tanggal 22 Juli, setiap hari Minggu pada 19:30 WIB.

‘THE MUSIC DAY Songs for You’ akan ditayangkan pada hari Sabtu tanggal 7 Juli dan akan dimulai pada pukul 15:40 WIB secara langsung dari Jepang, eksklusif di channel GEM. GEM tersedia di Indonesia melalui Genflix, IndiHome Ch 536, MNC Vision Ch 155, MyRepublic Ch 65, Nexmedia Ch 307, Orange TV Ch 1165, Skynindo Ch 32 dan Transvision Ch 372. Kunjungi www.GEMtvasia.com/TheMusicDay untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘THE MUSIC DAY Songs for You’ dan cara untuk menjadi salah satu penggemar terpilih untuk acara temu jumpa eksklusif.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER