Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > GUNDALA; Siap Tayang Agustus 2019 Mendatang

GUNDALA; Siap Tayang Agustus 2019 Mendatang

Berita Utama | Sabtu, 13 April 2019 | 17:40 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
GUNDALA; Siap Tayang Agustus 2019 Mendatang

Jakarta, Kabarindo- Menampilkan Abimana Aryasatya sebagai Gundala dan juga Tara Basro, Bront Palarae.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures meluncurkan teaser trailer ‘Gundala’, adisatria kebanggaan Indonesia yang ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar. Gundala, karakter komik yang diciptakan oleh Harya Suraminata akan menyapa penonton Indonesia pada Agustus 2019.

Video teaser dirilis di YouTube Screenplay Films pada 12 April 2019. Menyusul peluncuran video first look di bulan Oktober 2018, kembalinya Gundala ke layar lebar
terasa semakin dekat. Muzakki Ramdhan akan berperan sebagai Sancaka muda, lalu Abimana Aryasatya menjadi Sancaka dewasa dan Gundala. Selain keduanya, ada juga Tara Basro yang berperan sebagai Wulan dan Bront Palarae sebagai Pengkor.

Meramaikan pula Rio Dewanto dan Marissa Anita yang mengemban peran sebagai Bapak dan Ibu Sancaka. Kehadiran para bintang papan atas film Indonesia yang sudah teruji kualitasnya ini akan menambah kedalaman cerita.& quot;Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga kan,
Nak." Kalimat ini menjadi pijakan untuk Gundala masa kini. Dengan tagline ‘negeri ini butuh patriot’ diharapkan Gundala dapat menjadi panutan anak muda Indonesia.

Nantikan kehadiran Gundala di layar lebar. Rilis film Gundala juga bertepatan dengan perayaan 50 tahun perilisan pertama komik Gundala.

Komik karangan Harya Suraminata ini berhasil terbit sebanyak 23 judul. Gundala merupakan properti dari Bumilangit.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER