Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > GUNS N’ ROSES; Siap Ke Indonesia Lagi

GUNS N’ ROSES; Siap Ke Indonesia Lagi

Berita Utama | Selasa, 22 Mei 2018 | 12:00 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
GUNS N’ ROSES; Siap Ke Indonesia Lagi

Jakarta, Kabarindo- Anda para penyuka Guns N’Roses, tidak peduli sekarang sudah punya cucu atau anak-anak Anda malah ikutan juga suka GnR.

Karena ikon hard rock dunia dipastikan akan kembali hadir menyambangi para penggemarnya di Indonesia sebagai bagian dari tur mereka Not In This Lifetime Tour .

Dipromosikan oleh promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM, fenomena global yang menggembirakan ini akan memberikan kesempatan lebih dekat kepada
penggemar GNR pada tanggal 8 November 2018 di Jakarta.

Apresiasi yang luar biasa dari seluruh dunia diawali dari Rolling Stone yang menjuluki Not In This Lifetime Tour sebagai kemenangan kembalinya salah satu band yang paling penting dalam sejarah band musik rock.

LA Weekly memberikan catatan bahwa ini adalah “semua yang diharapkan oleh para penggemarnya” dan The Washington Times mengatakan bahwa pertunjukan ini memberikan sebuah set yang “menginspirasi dan penuh kejutan”.

Dengan formasi grup di tahun 1985, Guns N’ Roses menginjeksi dengan sikap yang tak terkendali, tak terkalahkan dan tidak bisa dihentikan dalam dunia rock.

Semangat ini memikat seluruh dunia dengan peluncuran debut di tahun 1987 mereka, Appetite for Destruction - Debut terlaris di Amerika Serikat, memboyong 30 juta kopi ke seluruh dunia. Di tahun 1991, dengan mendapat 7 kali platinum di Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II, menduduki dua spot di Billboard Top 200 pada saat diluncurkan.

Dalam kurun waktu satu dasawarsa terakhir, Guns N’ Roses telah menjual habis pertunjukan di stadium dan menjadi headline di festival seluruh dunia, termasuk pengakuan di tahun 2008 yakni RIAA platinum - tersertifikasi dari China.

Dengan enam album studio, Guns N’ Roses menjadi salah satu jajaran band yang paling penting dan berpengaruh dalam sejarah musik, berlanjut menjadi tolak ukur dalam pertunjukan yang menghubungkan jutaan penggemar di seluruh dunia. Guns N’ Roses adalah Axl Rose (vocal, piano) , Duff McKagan ( bass ), Slash
( lead guitar ), Dizzy Reed ( keyboard ), Richard Fortus ( rhythm guitar ), Frank Ferrer ( drums ), and Melissa Reese ( keyboard ).

Guns N’ Roses - Not In This Lifetime Tour di Jakarta dipromosikan oleh promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM, untuk mitra penjualan tiket resmi adalah
BookMyShow.

Penjualan pre-sale tiket akan mulai dijual dari harga dibawah Rp.600,000. Ikuti terus situs id.bookmyshow.com/gnrjkt serta akun Twitter @unusual_ent dan akun
Instagram @temgmt untuk mendapatkan informasi seputar tiket dan info terbaru lainnya seputar Guns N’ Roses - Not In This Lifetime Tour di Jakarta.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER