Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Habib Umar Ke Indonesia Lagi; Sambangi JIC BESOK

Habib Umar Ke Indonesia Lagi; Sambangi JIC BESOK

Berita Utama | Kamis, 19 September 2019 | 12:01 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Habib Umar Ke Indonesia Lagi; Sambangi JIC BESOK

Habib Umar Bin Hafizd Hadir di JIC, Jumat 20 September 2019 BESOK....!

Jakarta, Kabarindo- Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz ulama kharismatik dari Yaman akan hadir di Masjid Raya Jakarta Islamic Center pada hari Jumat, 20 September 2019, kata KH Maarif Kasubdiv Takmir Jakarta Islamic Centre (19/9/19)

"Habib Umar pendiri Pondok Pesantren Darul Mushtofa, Tarim, Hadramaut, Yaman merupakan ulama yang berdakwah keliling dunia. Setiap tahun Beliau hadir ke Indonesia. Perhatiannya terhadap Indonesia sangat spesial. Banyak murid-muridnya yang berasal Indonesia yang menjadi tokoh dan ulama" jelasnya.

"Habib Umar sejak tahun 1994 sampai sekarang sering datang ke Indonesia. Kehadirannya disambut ribuan ummat Islam untuk mendengarkan ceramahnya. Untuk mewadahi kegiatan beliau di bentuklah organisasi bernama Majelis Muwasholah Bayna Ulama al Muslimin atau Forum Silaturahim Antar Ulama" kata KH Ahmad Ibnu Abidin sebagai Ketua Majelis Muwasholah Bainal Ulama al Muslimin DKI Jakarta.

"Dipilihnya Masjid Raya Jakarta Islamic Centre sebagai tempati dakwahnya karena tempatnya representatif dapat menampung ribuan jamaah, tempat parkirnya luas" terangnya.

"Acara di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, Habib Umar akan memberikan pencerahan kepada ummat  melalui ceramahnya dalam khutbah Sholat Jumat " jelasnya.

Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre, Ahmad Juhandi mengajak ummat Islam untuk hadir mengikuti sholat Jumat di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre. "Kehadiran Habib Umar menjadi berkah bagi JIC karena banyak daerah yang menginginkan beliau hadir di sana. Tetapi karena keterbatasan waktu beliau memilih di JIC" tandasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER