Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Headset Poly Voyager 4300 UC; Bikin Tetap Terhubung dan produktif di Rumah atau pun di Kantor

Headset Poly Voyager 4300 UC; Bikin Tetap Terhubung dan produktif di Rumah atau pun di Kantor

Iptek | Senin, 13 September 2021 | 16:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Headset Poly Voyager 4300 UC; Bikin Tetap Terhubung dan produktif di Rumah atau pun di Kantor

Headset Poly Voyager 4300 UC; Bikin Tetap Terhubung dan produktif di Rumah atau pun di Kantor

Dirancang untuk bekerja fleksibel

Surabaya, Kabarindo- POLY memperkenalkan seri Voyager 4300 UC ke dalam kelompok headset bluetooth nirkabel Voyager. Dirancang untuk cara kerja baru, Voyager seri 4300 UC membuat para pekerja tetap terhubung dan produktif di rumah atau pun di kantor.

Karena dinamika kerja telah bergeser, Voyager seri 4300 UC menawarkan headset nirkabel yang membuat kita bebas dari meja kerja hingga berada 50 meter jauhnya dari komputer. Headset dilengkapi dengan audio berkualitas tinggi dan beberapa pilihan konektivitas. Voyager seri 4300 UC memiliki konektivitas tanpa batas ke ponsel pintar atau komputer pilihan anda melalui USB adaptor BT700 untuk memberikan fleksibilitas yang dibutuhkan sepanjang hari.

Pengguna juga tetap dalam kendali terhadap salah satu tantangan rapat jarak jauh yaitu kondisi mute. Headset ini dilengkapi dengan tombol mute yang mudah ditemukan dan digunakan, sehingga kita dapat tetap yakin sebagai satu-satunya orang yang mendengarkan suara bising dari sekitar. Dynamic Mute Alert memberi tahu pengguna saat berbicara ketika dalam mode mute, yang berarti berbicara kepada diri sendiri atau perlu meminta maaf, karena berbicara tanpa suara di rapat merupakan hal yang dapat dihindari.

Voyager seri 4300 UC menawarkan fleksibilitas untuk bekerja dengan mitra pilihan anda. Versi yang tersertifikasi dengan Microsoft Teams hadir dengan tombol khusus Microsoft Teams di headset yang langsung mengaktifkan aplikasi Teams dan memberikan tanda visual saat notifikasi dari Teams muncul. Untuk pengalaman rapat yang terintegrasi dengan aplikasi Zoom, headset dengan sertifikasi Zoom ini sudah memiliki kontrol panggilan jarak jauh dan mute untuk memudahkan cara anda terhubung.

Samir Sayed, Managing Director ASEAN & Korea, Poly, mengatakan selama 18 bulan terakhir, pihaknya telah melihat permintaan meroket untuk solusi yang fleksibel, andal dan terjangkau bagi pekerja yang semakin mengadopsi pengaturan kerja hybrid. Voyager seri 4300 UC menghadirkan kombinasi audio berkualitas pro, kebebasan menjelajah, kenyamanan sepanjang hari dan konektivitas di mana kita bekerja.

Menurut penelitian terbaru Frost & Sullivan, pasar headset Bluetooth UC profesional global tumbuh sebesar 88,2% pada 2020 menjadi 591,6 juta dolar. Alaa Saayed, Direktur Industri ICT & Fellow - Connected Work, Frost and Sullivan, mengatakan penting memiliki alat komunikasi yang tepat ketika perusahaan dan karyawan menavigasi masa depan kerja hybrid.

“Voyager seri 4300 UC Poly menawarkan kombinasi yang menarik antara fleksibilitas, konektivitas dan audio berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, ujarnya.

Voyager seri 4300 UC menawarkan:

*Kualitas audio kelas pro di rumah maupun di kantor. Teknologi Poly Acoustic Fence memblokir kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan, sehingga orang di luar sana hanya mendengar suara pembicara, bukan suara latar yang mengganggu. Teknologi Poly SoundGuard Digital memastikan pengalaman mendengarkan yang aman dan nyaman dengan ucapan yang terdengar alami untuk memberikan pengalaman audio terbaik di kelasnya bagi setiap orang yang menelepon.

* Mudah diatur dan digunakan di kantor atau di rumah, tanpa memerlukan dukungan tim IT.

* Pemakaian sepanjang hari dan konektivitas nirkabel hingga 50 meter, membebaskan pengguna dari meja mereka (atau meja dapur) dan tersedia sebagai versi stereo dua-telinga atau gaya mono satu telinga.

* Layanan dukungan perangkat pribadi, garansi terbatas 2 tahun dengan akses dukungan standar Poly. Tersedia layanan berlangganan berbayar Poly+ dan menawarkan dukungan teknologi 24/7 untuk perangkat pribadi di seluruh dunia dan garansi tiga tahun.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER